Cara Cepat Menghilangkan Alergi Kulit

22.23

Pengobatan Alergi Kulit Secara Alami


Cara Cepat Menghilangkan Alergi Kulit
Cara Cepat Menghilangkan Alergi Kulit,-Alergi kulit bukanlah hal baru dalam kehidupan sehari-hari kita,ada banyak orang yang mempunyai alergi kulit berbeda-beda ? mengapa berbeda-beda ? karena suatu alergi yang terjadi pada kulit dapat disebabkan oleh beberapa faktor bisadari faktor makanan seperti yang paling seringadalah karena udang dan ikan asin. Sedangkan pada lingkungan yang umum terjadi karena lingkungan yang kumuh dan sudah tercemar oleh zat timbal maupun radio aktif,pada cuaca terjadi karena dingin dan terkena sinar UV langsung dari matahari.Dan tentu saja dengan gejala dan tanda yang berbeda-beda.

Alergi kulit ini bisa menimpa siapa saja baik itu balita maupun orang dewasa,namun bagi mereka yang mempunyai sistem kekebalan tubuh yang kuat alergi kulit dapat diatasi,karena dengan sistem kekebalan tubuh yang kuat segala macam penyakit yang menyerangpun akan bisa teratasi.Tentunya bagi penderita alergi kulit tidaklah mudah untuk menyembuhkan nya karena biasanya sifat alergi yang sangat sukar untuk cepat di sembuhkan secara langsung.

Dengan alasan itulah maka kami disini merekomendasikan kepada anda salah satu cara cepat menghilangkan alergi kulit secara alami dengan mengonsumsi Obat Alergi Kulit Tradisional OPC Plus Tablet.Anda penasaran dengan obat alami ini ? di bawah ini adalh penjelasannya.

OPC Plus Tablet Solusi Tepat Untuk Mencegah Dan Menyembuhkan Alergi Kulit Secara Efektif


Cara Cepat menghilangkan Alergi Kulit
Cara Cepat Menghilangkan Alergi Kulit,-OPC Plus Tablet merupakan salah satu solusi terobosan terbaik dari Green World Global yang di formulasikan khusus untuk menjaga kesehatan kulit dan menjadi salah satu solusi tepat untuk mengatasi berbagai macam alergi pada kulit.Dengan berbaha dasar terbuat dari 100% bahan alami pilihan yaitu dari Ekstrak biji anggur ,yang diamana berdasarkan hasil dari penelitian menyebutkan bahwa didalam ekstrak biji anggur terdapat kandungan zat proanthocyanidins dengan kemampuannya sebagai penangkal radikal bebas. Keampuhan zat proanthocyanidins ini bisa menangkal radikal bebas berlipat 20 kali vitamin C dan 50 kali vitamin E.

OPC Plus Tablet dibuat dan diolah dengan menggunakan teknologi canggih dan moderen oleh World (Tianjin) Nutrition & Health food Co., Ltd. – China. Perusahaan herbal berstandar GAP, GEP, GMP, GCP, GSP, dan GLP.Sehingga keaslian dan kemurnian khasiat di dalamnya tetap terjaga dengan baik dan aman.

Khasiat Utama Dari OPC Plus Tablet :
  • Sebagai antioksidan, menghilangkan radikal bebas.
  • Mencegah sindrom sub kesehatan.
  • Mengatur elastisitas kulit wanita, membuat tidur nyaman.
  • Mencegah timbulnya alergi.
  • Merawat mata agar tetap sehat.
  • Mencegah timbulnya penyakit jantung.

Kelompok Pemakai OPC Plus Tablet :
  • Wanita yang ingin menjaga kecantikan, membuat kulit putih, lembab dan kenyal.
  • Mencegah kerusakan kulit akibat sinar UV dan alergi kulit.
  • Memperbaiki kondisi mudah lelah dan kondisi mental yang tidak baik.
  • Mencegah penyakit jantung, otak dan pembuluh darah.

Isi : 60 kapsul / botol.
Harga : Rp.322.000,-
Komposisi : Extra Biji Anggur
Cara Mengonsumsi  : Sehari 1-2 kali, 2 kapsul setiap kalinya

Bagi anda yang berminat untuk memesan serta merasakan langsung khasiat dari  OPC Plus Tablet ini caranya sangatlah mudah, anda dapat memesannya kepada kami melalui SMS ke No. 085.222.243.893 / PIN BB 28FE19C4 dengan menggunakan format pemesanan ” RHOP “ seperti contoh dibawah ini :

 Format Pemesanan  OPC Plus Tablet Seperti Berikut :

RHOP
: Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No. Hp / Telepon
kirim ke 085.222.243.893 / PIN BB 28FE19C4

Contoh Pemesanan:

RHOP
: 2 botol : Susi : Jl. Pataruman No 41 Rt/Rw 07/07 kec. Tawang Kel. Empangsari, Tasikmalaya Jawa Barat:
085.222.243.893 / PIN BB 28FE19C4

* Catatan untuk setiap pemesanan di mohon untuk selalu menyertakan kode pemesanan ‘ RHOP ‘ ,agar mempermudah kami dalam memproses pemesanan serta dalam proses pengirimananya pengirimannya
.

*Catatan : Bagi anda yang memesan setiap Produk OPC Plus Tablet Diatas kepada kami, anda diharuskan melakukan transfer terlebih dahulu minimal setengahnya dari harga tersebut ke rekening yang kami sertakan di bawah ini :

Bank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 054.063.9132
Atas Nama     : Sapnudin 
 
Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
No. Rekening : 131-00-1034177-6
Atas Nama     : Sapnudin 

Bank BRI 4371 unit singaparna timur
No.Rekening : 4371-01-000197-50-9
Atas Nama    : sapnudin

*Catatan : Jika sudah transfer segera konfirmasi ke No. 085.222.243.893 / PIN BB 28FE19C4 maka kami akan segera melakukan pengiriman barang , dan apabila barang sudah diterima kami mohon untuk segera melakukan transfer pembayaran sisanya.    

Terimakasih atas minat serta kepercayaan anda telah berkunjung ke web kami dan berbelanja OPC Plus Tablet secara Online kepada kami.
 
 
 
 
Previous
Next Post »