Cara Mengatasi Penyumbatan Pembuluh Darah Di Otak

18.35

Obat Pelancar Peredaran Darah Di Otak


Cara Mengatasi Penyumbatan Pembuluh Darah Di Otak,-Penymbatan pembuluh darh pada otak seringkali terjadi secara tiba-tiba,hal ini tentu membuat semua orang merasakan suatu kecemasan yang sangat luarbiasa terhadap hal ini karena penyumbatan pembuluh darah di otak akan mengakibatkan terserang stroke mendadak.lOleh karena itu disini merekomendasikan salah satu cara alami untuk mengatasi dan mencegah penyumbatan pembuluh darah di otak secara efektif,yaitu dengan mengonsumsi Obat Pelancar Peredaran Darah Di Otak Brain Care Capsule.

Cara Mengatasi Penyumbatan Pembuluh Darah Di Otak
Penyumbatan pembuluh darah di otak merupakan salah satu kondisi medis yang cukup diakhawatirkan oleh semua orang,karena apabila penyumbatan pembuluh darah yang terjadi di otak akan mengakibatkan satu kondisi medis yang cukup serius yaitu bisa mengakibatkan serangan stroke.Hal ini terjadi karena di dalam pembuluh darah diotak mengalami penyempitan akibat dari endapan lemak darah yang menempel pada dinding pembuluh darah sehingga aliran darah dari jantung ke otak menjadi tersendat dan perlahan berhenti

Namun kini untuk mengatasinya anda bisa merasakan nya secara langsung pengobatan yang alami dan aman dengan mengonsumsi Brain Care Capsule,sebuah solusi terobosan terbaik yang di formulasikan secara khusus untuk mengatasi berbagai permasalahan pada otak.Anda penasaran dengan ini ? untuk tidak penasaran lagi berikut ini penjelasannya.

Brain Care Capsule Solusi Tepat Untuk Mengatasi Penyumbatan Pembuluh Darah Di Otak


Cara Mengatasi Penyumbatan Pembuluh Darah Di Otak
Cara Mengatasi Penyumbatan Pembuluh Darah Di Otak,-Brain Care Capsule adalah salah satu produk kesehatan alami yang dari Green World Global yang merupakan salah satu produk yang di formulasikan untuk mengatasi berbagai permasalahnya yang menyerang pada fungsi otak.Dengan terbuat dari bahan-bahan alami pilihan berkhasiat tinggi seperti ; Hawthron, Ganoderma lucidum, Panax, Salvia.Kesemua bahan-bahan alami ini dibuat dan diolah dengan menggunakan teknologi canggih dan moderen oleh World (Tianjin) Nutrition & Health food Co., Ltd. – China. Perusahaan herbal berstandar GAP, GEP, GMP, GCP, GSP, dan GLP.Sehingga keaslian dan kemurnian khasiat di dalam nya tetap terjaga dengan baik.Brain Care Capsule di Indonesia telah memenuhi perizinan Badan Pengawasan Obat & Makanan juga HALAL sertifikat MUI.

Khasiat Dari Brain Care Capsule :
  • Membantu mengurangi thrombus dan mengembalikan kelancaran serebral vascular.
  • Menutrisi dan melunakkan pembuluh darah sehingga mencegah arteriosclerosis.
  • Mengembalikan fleksibilitas pembuluh darah.
  • Mengaktifkan sel pembuluh darah baru guna menggantikan jaringan sel yang telah rusak, mengembalikan fungsi otak.

Kelompok Pemakai Brain Care Capsule : 
  • Penderita trombosis otak, arteriosclerosis otak, gejala stroke.
  • Sakit kepala, pusing, hemiplegia, anggota badan lumpuh, kelelahan fisik dan jiwa serta gejala lainnya.

Isi : 30 kapsul / botol
Harga : Rp.368.000,00
Komposisi : Hawthron, Ganoderma lucidum, Panax, Salvia
Cara Mengonsumsi  : 2 kapsul, 2 kali sehari.

Testimoni Kesaksian Konsumen Setelah Mengonsumsi Brain Care Capsule :

Cara Mengatasi Penyumbatan Pembuluh Darah Di Otak
Nama : Anthony Liem
Usia: 45 thn
Latar belakang : Pengusaha
Keluhan : Sakit di bagian kepala (mungkin karna adanya aliran darah ke otak kurang lancar/ penyumbatan)

Dulu saya pernah mengalami sakit dibagian kepala namun yang satu ini bukan sekedar sakit kepala biasa. Masalah nya adalah pada saat saya batuk kepala di sebelah kanan saya terasa sakit yang menyengat. Saya pikir ini adalah penyumbatan di bagian kepala. Berhubung saya pernah melihat 2 paman saya yang tiba-tiba masuk rumah sakit karena stroke pembuluh darah pecah, maka saya simpulkan untuk tidak anggap enteng jika mengalami sakit di bagian kepala. Penyakit kronis sperti stroke tidak datang tiba-tiba. Sebelumnya pasti sudah ada indikasi sakit dibagian kepala namun tidak di tanggani dengan serius dan tepat.

Dengan ada indikasi sakit di bagian kepala saya langsung konsumsi Brain Care Capsule dengan dosage 2×2 kap per hari setelah makan. Hari pertama saya konsumsi Puji Tuhan sakit di bagian kepala sudah jauh berkurang, dan saya lanjutkan selama 3 hari sakit di bagian kepala hilang.,-Cara Mengatasi Penyumbatan Pembuluh Darah Di Otak

Bagi anda yang berminat untuk memesan serta merasakan langsung khasiat dari  Brain Care Capsule ini caranya sangatlah mudah, anda dapat memesannya kepada kami melalui SMS ke No. 085.222.243.893 / PIN BB 28FE19C4 dengan menggunakan format pemesanan ” RHBR “ seperti contoh dibawah ini :

 Format Pemesanan  Brain Care Capsule Seperti Berikut :

RHBR
: Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No. Hp / Telepon
kirim ke 085.222.243.893 / PIN BB 28FE19C4

Contoh Pemesanan:

RHBR
: 2 botol : Susi : Jl. Pataruman No 41 Rt/Rw 07/07 kec. Tawang Kel. Empangsari, Tasikmalaya Jawa Barat:
085.222.243.893 / PIN BB 28FE19C4

* Catatan untuk setiap pemesanan di mohon untuk selalu menyertakan kode pemesanan ‘ RHBR ‘ ,agar mempermudah kami dalam memproses pemesanan serta dalam proses pengirimananya pengirimannya
.

*Catatan : Bagi anda yang memesan setiap Produk Brain Care Capsule Diatas kepada kami, anda diharuskan melakukan transfer terlebih dahulu minimal setengahnya dari harga tersebut ke rekening yang kami sertakan di bawah ini :

Bank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 054.063.9132
Atas Nama     : Sapnudin 
 
Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
No. Rekening : 131-00-1034177-6
Atas Nama     : Sapnudin 

Bank BRI 4371 unit singaparna timur
No.Rekening : 4371-01-000197-50-9
Atas Nama    : sapnudin

*Catatan : Jika sudah transfer segera konfirmasi ke No. 085.222.243.893 / PIN BB 28FE19C4 maka kami akan segera melakukan pengiriman barang , dan apabila barang sudah diterima kami mohon untuk segera melakukan transfer pembayaran sisanya.    

Terimakasih atas minat serta kepercayaan anda telah berkunjung ke web kami dan berbelanja Brain Care Capsule secara Online kepada kami. 

cara megatasi penyumbatan pembuluh darah di otak Brain Care Capsule 


post by : ganoderma plus capsule
Previous
Next Post »