Cara Mengobati Pengapuran Sendi Lutut

18.32

Obat Pengapuran Sendi Lutut Tradisional


Cara Mengobati Pengapuran Sendi Lutut,-Sering merasa sakit pada sendi lutut ? berhati hatilah mungkin anda sedang mengalami pengapuran sendi lutut.Namun anda tidak perlu khawatir untuk itu karena kini untuk mengobati pengapuran sendi lutut yang terjadi anda bisa menggnakan nya dengan cara alami dan efektif.Disini kami merekomendasikan terobosan terbaru untuk mengatasi berbagai pemasalah pada sendi dan tulang secara efektif dan aman dengan mengonsumsi Obat Pengapuran Sendi Lutut Tradisional Triflex Capsule.Namun sebelum membahas ini lebih jauh mari kita simak sedikit penjelasan mengenai pengapuran sendi lutut ini.

Cara Mengobati Pengapuran Sendi Lutut
Pengapuran sendi lutut merupakan suatu kondisi medis yang dimana sendi yang pada lutut mengalami pengapuran dan mengakibatkan menjadi linu serta terasa sakit.Hal tni terjadi karena disebabkan oleh kelebihan kalsium,yang menyebabkan tulang terutama pada bagian sendi lutut akan terasa sakit dan menimbulkan tulang bergesekan secara langsung karna lapisan pada tulang rawan menjadi menipis sehingga bantalan sendi makin lama makin menipis yang akhirnya akan hilang atau gundul, sehingga sendi akan nyeri bila digerakkan.

Selain sebagai bagian dari proses penuaan,  pengapuran sendi lutut dipandang sebagai akibat dari beberapa faktor resiko seperti berikut ini :
  • Wanita/pria berusia lebih dari 45 tahun ( tidak menutup kemungkinan bagi yang berusia muda ).
  • Kelebihan berat badan.
  • Aktifitas fisik yang berlebihan, seperti para olah-ragawan dan pekerja kasar.
  • Menderita kelemahan otot paha.
  • Pernah mengalami patah tulang di sekitar sendi yang tidak mendapatkan perawatan yang tepat.
Tanda Dan Gejala Pengapuran Sendi Lutut :
  • Lutut terasa ngilu ketika digerakan.
  • Rasa nyeri dan kesemutan yang mendalam.
  • Sendi Lutut menjadi bengkak.
  • Sendi lutu menjadi terasa panas.
  • Lutut menjadi kaku ketika setelah beristirahat.
  • Daya gerak sendi lutut menurun.

Triflex Capsule Solusi Tepat Untuk Mengatasi Pengapuran Sendi Lutut Secara Alami Dan Efektif

 

Cara Mengobati Pengapuran Sendi Lutut
Cara Mengobati Pengapuran Sendi Lutut,-Triflex Capsule merupakan sebuah solusi terobosan terbaru untuk mengatasi masalah pada tulang dan persendian secara alami.Salah satu seperti yang sedang kita ulas saat ini yaitu pengpuran sendi lutut.Dibuat dengan 100% bahan alami pilihan yaitu dari perpaduan antasra Kalsium karbonat, Drynaria rhizome, Ekstrak astragalus mongholicus,yang diolah menggunakan teknologi canggih dan moderen oleh World (Tianjin) Nutrition & Health food Co., Ltd. – China. Perusahaan herbal berstandar GAP, GEP, GMP, GCP, GSP, dan GLP.Sehingga keaslian dan kemurnian khasiat di dalam nya tetap terjaga dengan baik.

Khasiat Kandungan Komposisi Triflex Capsule :
  • Kalsium Karbonat
Kalsium karbonat merupakan bahan dasar suplemen kalsium bagi manusia,dan mempunyai manfaat untuk memperkuat tulang dan persendian terutama sangat cocok sekali untuk penderita osteoporosis dan gangguan tulang lainnya,serta sangat bermanfaat sekali bagi penderita gagal ginjal.
  • Drynaria Rhizome
Drynaria rhizome mempunyai manfaat untuk memperkuat tulang dan sendi,meningkatkat penyerapan kalsium,meningkatkan kalsium dan fosfor,menjaga dan meningkatkan kemampuan sel-sel tulang rawan dan mengurangi rasa sakit akibat peradangan yang terjadi pada persendian dan tulang.
  • Ekstrak Astragalus Mongholicus
Astragalus merupakan ramuan stimulan alami yang mempunyai kemampuan untuk merangsang sel-sel induk pada bagian sumsum tulang dan mempercepat waktu yang di butuhkan untuk membangun sistem kekebalan tubuh dari berbagai macam virus dan bakteri yang menyerang

Khasiat Dan Manfaat Utama Dari Triflex Capsule :
  • Dapat memenuhi kebutuhan suplemen kalsium, meningkatkan pertumbuhan tulang dan memperbaiki cedera tulang rawan.
  • Membantu penyembuhkan tulang yang terluka, mencegah cedera jaringan mukosa yang disebabkan oleh radikal oksigen propelen dan membantu memulihkan luka jaringan serta penyembuhan yang lebih cepat.
  • Mengurangi rasa sakit dan bengkak pada gejala osteoarthritis dan meningkatkan fungsi gerakan sendi.

Kelompok Pemakai Triflex Capsule :
  • Orang yang menderita sakit pinggang, lutut, sendi dan terutama bagi mereka yang memiliki peradangan sendi lutut, leher atau tulang belakang.

Isi : 60 kapsul / botol.
Harga : Rp.378.000,-
Komposisi : Kalsium karbonat, Drynaria rhizome, Ekstrak astragalus mongholicus
Cara Mengonsumsi  : 2 kapsul, 2 kali sehari.
Bagi anda yang berminat untuk memesan serta merasakan langsung khasiat dari  Triflex Capsule untuk mencegah kankert ini caranya sangatlah mudah, anda dapat memesannya kepada kami melalui SMS ke No. 085.222.243.893 / PIN BB 28FE19C4 dengan menggunakan format pemesanan ” RHT “ seperti contoh dibawah ini :

 Format Pemesanan  Triflex Capsule Seperti Berikut :

RHT
: Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No. Hp / Telepon
kirim ke 085.222.243.893 / PIN BB 28FE19C4

* Catatan untuk setiap pemesanan di mohon untuk selalu menyertakan kode pemesanan ‘ RHT ‘ ,agar mempermudah kami dalam memproses pemesanan serta dalam proses pengirimananya pengirimannya
.

*Catatan : Bagi anda yang memesan setiap Produk Triflex Capsule Diatas kepada kami, anda diharuskan melakukan transfer terlebih dahulu minimal setengahnya dari harga tersebut ke rekening yang kami sertakan di bawah ini :

Bank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 054.063.9132
Atas Nama     : Sapnudin
 

 
Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
No. Rekening : 131-00-1034177-6

Atas Nama     : Sapnudin
 


Bank BRI 4371 unit singaparna timur
No.Rekening : 4371-01-000197-50-9
Atas Nama    : sapnudin
 
 
*Catatan : Jika sudah transfer segera konfirmasi ke No. 085.222.243.893 / PIN BB 28FE19C4 maka kami akan segera melakukan pengiriman barang , dan apabila barang sudah diterima kami mohon untuk segera melakukan transfer pembayaran sisanya.  

Terimakasih atas minat serta kepercayaan anda telah berkunjung ke web kami dan berbelanja Triflex Capsule secara Online kepada kami.
 
 
 
 
Previous
Next Post »