Cara Alami Menyembuhkan Mata Katarak

21.53

Obat Mata Katarak Tradisional

Cara Alami Menyembuhkan Mata Katarak,-Katarak merupakan penyakit mata yang umum dan bisa terjadi pada siapa saja terutama mereka yang sudah berusia lanjut akan sangat rentan untuk mengalaminya.Hal inilah yang mendorong kami untuk merekemendasikan salah satu cara terbaik untuk mencegah serta mengobati mata katarak yaitu dengan mengonsumsi Eye Care Softgel sebuah obat herbal terobosan terbaru yang khusus di formulasikan untuk mengatasi berbagai macam keluhan yang menyerang mata anda secara efektif dan tanpa efeksamping apapun.Lalu apakah penyakit mata katarak itu ? dan apa penyebabnya ? berikut sedikit penjelasannya

Cara Alami Menyembuhkan Mata Katarak
Katarak adalah kondisi lensa mata yang terdapat bercak putih seperti awan. Kondisi ini membuat pandangan mata terganggu. Katarak dapat mempengaruhi jarak pandang mata dan mata silau. Katarak umumnya tidak menyebabkan iritasi atau rasa nyeri.Penyebab dari katarak sendiri tidak lain karena seiring lanjut nya usia,maka fleksibilitas mata mengalami penurunan, begitpula dengan ketebalan dan kejernihan mata. Lensa terdiri dari air dan serat protein. Dengan bertambahnya usia, komposisi mata mengalami perubahan dan struktur serat protein mengalami penurunan.

Tanda Dan Gejala Katarak Antara Lain:
  • Pandangan mata yang kabur, suram atau seperti ada bayangan awan atau asap.
  • Sulit melihat pada malam hari.
  • Sensitif pada cahaya.
  • Terdapat lingkaran cahaya saat memandang sinar.
  • Membutuhkan cahaya terang untuk membaca atau ketika beraktifitas.
  • Sering mengganti kacamata atau lensa kontak karena ketidaknyamanan tersebut.
  • Warna memudar atau cenderung menguning saat melihat.
  • Pandangan ganda jika melihat dengan satu mata.

Eye Care Softgel Solusi Pengobatan Yang Tepat Bagi Penderita Mata Katarak


Cara Alami Menyembuhkan Mata Katarak
Cara Alami Menyembuhkan Mata Katarak,-Eye Care Softgel merupakan salah suplemen kesehatan alami terobosan terbaik dari Green World Global yang khusus diformulasikan untuk mencegah serta mengobati berbagai penyakit yang menyerang pada mata salah satunya untuk mengobati serta mencegah mata katarak.Dengan terbuat dari 100% bahan alami yaitu dari Ekstrak Blueberry 35% yang dipadukan dengan beberapa bahan-bahan alami lainnya seperti Eyebright 25%, Ekstrak ginkgo biloba 15%, Lutein 5%, Riboflavin 3%, Taurine 3%, Ekstrak biji anggur 10%, VA 1%, Zinc 3%.Kesemua bahan alami ini di buat dan diolah dengan menggunakan teknologi canggih dan moderen oleh World (Tianjin) Nutrition & Health food Co., Ltd. – China. Perusahaan herbal berstandar GAP, GEP, GMP, GCP, GSP, dan GLP.Sehingga keaslian dan kemurnian khasiat di dalamnya tetap terjaga dengan baik dan aman..Eye Care Softgel di Indonesia telah memenuhi perizinan Badan Pengawasan Obat & Makanan juga HALAL sertifikat MUI.

Khasiat Dari Bahan-Bahan Eye Care Softgel :
  • Blueberry 35% – membersihkan radikal bebas dan meningkatkan mirkro sirkulasi di sekitar mata. Meningkatkan daya penglihatan
  • Eye Bright 25% – Disebut juga sebagai “obat mata oral” digunakan di eropa sejak abad pertengahan. Membantu mengatasi mata merah, katarak, dan mata berair.
  • Ginkgo 15% – Flavoid yang dikandung Ginkgo Boloba dapat menjaga dan memperbaiki penurunan fungsi retina (termasuk karena diabetes), degenerasi makula pada orang tua.
  • Lutein 5% – Karontenoid / pigmen organik berwarna kuning/orange, berfungsi untuk mencegah katarak dan degenerasi makula.Riboflavin 3% – Meringankan kelelahan mata, mencegah rabun, membantu dalam mengobati kelelahan mata dan katarak.
  • Taurine 3% – peningkatan daya ingat dan konsentrasi serta menjaga daya penglihatan mata.
  • Biji Anggur 10% - memilki kandungan antioksidan serta bersifat sebagai antihistamin yang diyakini mampu mengobati diabetes retinopati,rabun senja dan degenerasi makula.
  • Zinc 3% – Menghilangkan ketegangan pada mata dan pengobatan mata sebab, gatal-gatal, rasa terbakar dan sakit mata, menghilangkan gejala-gejala alergi pada mata.

Khasiat Utama Dari Eye Care Softgel :

Produk ini dapat memenuhi nutrisi yang dibutuhkan mata, memperbaiki sirkulasi di bagian mata, menjaga kesehatan kapiler, mengurangi lelah, sakit dan kering pada mata. Melindungi lensa mata, mencegah penurunan daya penglihatan, mencegah glaukoma pada orang tua, katarak dan presbyopia. Mencegah mata kering, mata merah, mata gatal, rabun jauh dll yang disebabkan oleh penggunaan mata yang terlalu lama maupun radiasi dari komputer atau TV.

Isi       : 100 sofgel / botol.
Harga : Rp.442.000,-
Cara Mengonsumsi  : Dewasa 2 kali sehari sebanyak 1-2 butur setiap kalinya.
                                  Anak-anak 2 kali sehari sebanyak 1 butir setiap kalinya.

Testimoni Kesemabuhan Konsumen Setelah Mengonsumsi Eye Care Capsule :

Nama    :  Bpk Islisyah Asman
Umur    :  52 tahun
Alamat : Jl Ardio gg Nangka, Bogor
Mata lelah, berair membaik berkat Eye Care Softgel Green World

Rutinitas kerja yang banyak menggunakan komputer, 10 tahun terakhir ini membuat mata saya cepat lelah, sering sakit dan berair ketika bekerja di depan komputer. Karena khawatir gejalanya semakin parah dan mengarah ke glaukoma, saya kemudian mencoba produk bernama Eye Care Softgel yang dikenalkan teman saya. Hasilnya, banyak perubahan yang saya rasakan di minggu-minggu awal konsumsi eye care. Merasa produk ini bagus, kemudian rutin saya konsumsi sampai saat ini dan utk saat ini saya sudah bisa bekerja lama di depan komputer tanpa keluhan seperti dulu. Terimakasih Green World.

Bagi anda yang berminat untuk memesan serta merasakan langsung khasiat dari  Eye Care Softgel untuk menyembuhkan Keratitis ini caranya sangatlah mudah, anda dapat memesannya kepada kami melalui SMS ke No. 085.222.243.893 / PIN BB 28FE19C4 dengan menggunakan format pemesanan ” RHY “ seperti contoh dibawah ini :

 Format Pemesanan  Eye Care Softgel Seperti Berikut :

RHY
: Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No. Hp / Telepon
kirim ke 085.222.243.893 / PIN BB 28FE19C4

Contoh Pemesanan:

RHY
: 2 botol : Susi : Jl. Pataruman No 41 Rt/Rw 07/07 kec. Tawang Kel. Empangsari, Tasikmalaya Jawa Barat:
085.222.243.893 / PIN BB 28FE19C4

* Catatan untuk setiap pemesanan di mohon untuk selalu menyertakan kode pemesanan ‘ RHY ‘ ,agar mempermudah kami dalam memproses pemesanan serta dalam proses pengirimananya pengirimannya
.

*Catatan : Bagi anda yang memesan setiap Produk Eye Care Softgel Diatas kepada kami, anda diharuskan melakukan transfer terlebih dahulu minimal setengahnya dari harga tersebut ke rekening yang kami sertakan di bawah ini :

Bank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 054.063.9132
Atas Nama     : Sapnudin 
 
Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
No. Rekening : 131-00-1034177-6
Atas Nama     : Sapnudin 

Bank BRI 4371 unit singaparna timur
No.Rekening : 4371-01-000197-50-9
Atas Nama    : sapnudin

*Catatan : Jika sudah transfer segera konfirmasi ke No. 085.222.243.893 / PIN BB 28FE19C4 maka kami akan segera melakukan pengiriman barang , dan apabila barang sudah diterima kami mohon untuk segera melakukan transfer pembayaran sisanya.    

Terimakasih atas minat serta kepercayaan anda telah berkunjung ke web kami dan berbelanja Eye Care Softgel secara Online kepada kami.
 
 
 
Previous
Next Post »