Cara Mengobati Tumor Parotis

21.34

Obat Tumor Parotis Tradisional


Cara Mengobati Tumor Parotis,-Obat Tumor Parotis Tradisional Chitosan Capsule solusi tepat bagi anda yang sedang mencari pengobatan alami untuk mengobati tumor parotis sampai tuntas.Mengapa demikian ? untuk lebih jelasnya berikut di bawah ini penjelasannya,akan tetapi sebelum membahasnya kita terlebih dahulu membahas tentang penyakit tumor parotis ini.

Cara Mengobati Tumor Parotis
Tumor parotis adalah merupakan tumor yang terjadi pada bagian rongga mulut dan merupakan salah satu kelenjar liur besar taitu kelenjar parotis yang sangat rentan akan terkena oleh virus dan bakteri berbahaya.Tumor yang terjadi sebabkan oleh mumps virus. Selain di sebabkan oleh virus jahat penyakit ini dapat disebabkan juga oleh beberapa faktor yaitu radiasi, usia lanjut dan faktor lingkunga. Orang yang sangat beresiko terkena penyakit tumor parotis ini biasanya yang telah berusia 55 tahun keatas. Dan penyabab lainnya merupakan lingkuna yang dimaksud dengan lingkungan yang tidak sahat, dan mengkonsumsi segal sesuatu yang tidak menyehatkan.

Tumor parotis ini bersifat jinak ,namun keganasan pada kelenjar parotis ini sebagian besar asimtomatik, tumbuhnya lambat, dan berbentuk massa soliter. Rasa sakit didapatkan hanya 10-29% pasien dengan keganasan pada kelenjar parotisnya. Rasa nyeri yang bersifat episodik mengindikasikan adanya peradangan atau obstruksi daripada akibat dari keganasan itu sendiri. 

Chitosan Capsule Solusi Tepat Untuk Mencegah Dan Mengoabti Tumor Parotis Secara Alami


Cara Mengobati Tumor Parotis
Cara Mengobati Tumor Parotis,-Chitosan Capsule merupakan salah satu terobosan terbaru dari Green World Global yang diformulasikan untuk mencegah dan melawan sel tumor maupun kanker yang menyerang tubuh secara efektif dan tentunya tanpa efeksamping.Mengapa demikian ? karena dengan terbuat dari 100% bahan alami yaitu dari Chitin(Chitosan) yang merupakan kulit udang dan cangkang kepiting.Yang dibuat dan diolah dengan menggunakan teknologi canggih dan moderen oleh World (Tianjin) Nutrition & Health food Co., Ltd. – China. Perusahaan herbal berstandar GAP, GEP, GMP, GCP, GSP, dan GLP.Sehingga keaslian dan kemurnian khasiat di dalam nya tetap terjaga dengan baik.Chitosan Capsule di Indonesia telah memenuhi perizinan Badan Pengawasan Obat & Makanan juga HALAL sertifikat MUI.

Khasiat Utama Dari Chitosan Capsule :
  • Melawan dan mencegah kanker, mengalihkan sel tumor, meningkatkan kekebalan tubuh, melindungi hati dan menawar racun.
  • Memperbaiki kondisi susah tidur, melancarkan BAB, menyerap heavy metal ion, cocok bagi penderita kencing manis, ginjal, hipertensi dan obesitas.
  • Mencegah perubahan sel kanker dan membantu kemoradioterapi dalam mengobati tumor.

Kelompok Pemakai Chitosan Capsule :
  • Penderita tumor.
  • Penderita hipertensi dan gula darah tinggi.
  • Obesitas.
  • Hepatitis akut dan kronis.
  • Orang yang mudah flu dan capek.
  • Yang aliran darahnya tidak bagus dan suka merasa pegal.
 
Isi : 60 kapsul / botol
Harga : Rp.264.000,00
Komposisi : Chitin (chitosan)
Cara Mengonsumsi  : 2 kali sehari, 2 kapsul setiap kalinya, diminum dengan segelas air putih.

*Perhatian : Dikonsumsi ½ jam sebelum jam makan. Disertai minum air yang banyak agar tidak menyebabkan saluran usus tersumbat / kesulitan BAB. Saat mengkonsumsi chitosan jangan mengkonsumsi minyak ikan untuk menjaga khasiat dari chitosan/minyak ikan itu sendiri.

Bagi anda yang berminat untuk memesan serta merasakan langsung khasiat dari  Chitosan Capsule ini caranya sangatlah mudah, anda dapat memesannya kepada kami melalui SMS ke No. 085.222.243.893 / PIN BB 28FE19C4 dengan menggunakan format pemesanan ” RHCR “ seperti contoh dibawah ini :

 Format Pemesanan  Chitosan Capsule Seperti Berikut :

RHCR
: Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No. Hp / Telepon
kirim ke 085.222.243.893 / PIN BB 28FE19C4

Contoh Pemesanan:

RHCR
: 2 botol : Susi : Jl. Pataruman No 41 Rt/Rw 07/07 kec. Tawang Kel. Empangsari, Tasikmalaya Jawa Barat:
085.222.243.893 / PIN BB 28FE19C4

* Catatan untuk setiap pemesanan di mohon untuk selalu menyertakan kode pemesanan ‘ RHCR ‘ ,agar mempermudah kami dalam memproses pemesanan serta dalam proses pengirimananya pengirimannya
.

*Catatan : Bagi anda yang memesan setiap Produk Chitosan Capsule Diatas kepada kami, anda diharuskan melakukan transfer terlebih dahulu minimal setengahnya dari harga tersebut ke rekening yang kami sertakan di bawah ini :

Bank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 054.063.9132
Atas Nama     : Sapnudin 
 
Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
No. Rekening : 131-00-1034177-6
Atas Nama     : Sapnudin 

Bank BRI 4371 unit singaparna timur
No.Rekening : 4371-01-000197-50-9
Atas Nama    : sapnudin

*Catatan : Jika sudah transfer segera konfirmasi ke No. 085.222.243.893 / PIN BB 28FE19C4 maka kami akan segera melakukan pengiriman barang , dan apabila barang sudah diterima kami mohon untuk segera melakukan transfer pembayaran sisanya.    

Terimakasih atas minat serta kepercayaan anda telah berkunjung ke web kami dan berbelanja Chitosan Capsule secara Online kepada kami.


cara mengobati tumor parotis Chitosan Capsule 

Previous
Next Post »