Obat Kanker Limfoma Tradisional

23.01

Pengobatan Kanker Kelenjar Getah Bening


Mungkin dari anda ada yang sedang menderita penyakit kanker yang satu ini ? kanker limfoma atau yang lebih kita kenal dengan kanker kelenjar getah bening merupakan alah satu kanker yang cukup ganas karena menyerang kelenjar terpenting dalam tubuh manusia.Salah satu cara untuk mencegah serta mengobatinya dengan kita senantiasa menjaga pola hidup sehat serta asupan gizi dan nutrisi yang seimbang.Banyak cara yng dilakukan untuk mencegah serta mengobati kanker limfoma ini salah satunya seperti yang kami rekomendasikan disini yaitu dengan mengonsumsi obat kanker limfoma tradisional Ganoderma Plus Capsule.

Sekilas Tenatang Kanker Limfoma ( Kanker Kelenjar Getah Bening )

Kanker limfoma atau yang lebih dikenal oleh masyarakat luas dengan kanker kelenajr getah bening adalah merupakan jenis kanker yang tumbuh akibat dari mutasi limfosit ( sel darah putih ) yang awalnya normal,Limfosit yang ganas bisa mucul dan menyerang berbagai organ dalam tubuh manusia seperti pada kelenjar getah bening.limpa.sumsum tulang ,darah maupun organ penting lainnya.Sel limfosit yang menjaga ganas dapat dengan cepat tumbuh serta berkembang yang dapat mengakibatkan sistem kekebalan tubuh menjadi menurun dan terjadinya gangguan-gangguan kesehatan lainnya.Salah satu ciri dari kanker ini adalah adanya benjoplan yang muncul pada sekitar leher,ketiak dan bagian lainnya yang terdapat kelenjar getah beningnya.

Sampai sat ini belum diketahui secara pasti apa penyebab dari kanker limfoma atau kanker kelenjar getah bening ini,namun para ahli berpendapat bahwa kanker limfoma ( kanker kelenjar getah bening ini ) menyimpulkan beberapa faktor yang diantaranya seperti : infeksi dari virus atau bakteri yang menyerang kedalam sel darah putih , faktor genetik/keturunan,radikal bebas,dan terkontaminasi oleh zat beracun/berbahaya.

Gejala Klinis Dari Kanker Limfoma ( Kanker Kelenjar Getah Bening ) :

- Berkeringat di malam hari.
- Munculnya benjolan berlendir pada daerah leher,ketiak dan pankal paha.
- Tubuh menjadi gatal-gatal.
- Penurunan berat badan drastis.
- Merasa lemas,lelah,dan mudah cape.
- Nafsu makan berkurang. 

Ganoderma Plus Capsule Solusi Untuk Mencegah Serta Mengobati Kanker Kelenjar Getah Bening


Obat Kanker Limfoma Tradisional
Ganoderma Plus Capsule merupakan rekomndasi dari para ahli medis untuk mencegah serta membunuh berkembangnya sel kanker.Denagn terbuat dari perpaduan antara Nano Broken Wall Ganoderm Spore dan Cordycep yang diaolah dengan menggunakan teknologi moderen sehingga menghasilkan produk dengan kualits yang tetap terjaga dengan baik.ganoderma yang direkomendasikan oleh para ahli untuk mencegah berkembangnya sel kanker karena kandungan dari ganoderma yang merupakan jenis jamur herbal yang tumbuh di daratan China ini mengandung senyawa bernama polisakarida yang sangat tinggi,yang mempuyai kemampuan untuk memacu pembentukan interferon,interleukin I dan interleukin II.Yang dimana ketiganya merupakan anti kanker dan tumor.Selain itu juga ke 3 kandungan tersebut sangat efektf dalam memberantas virus maupun bakteri jahat di dalam tubuh.

Hal ini telah juga telah dibuktikan berdasarkan hasil dari studi yang dilakukan pada tahun 2003 dari 34 orang dengan kanker stadium  lanjut mengambil ganoderma dalam bentuk suplemen selama 12 minggu menyebabkan peningkatan signifikan pada T-sel ( memainkan peran sentral dalam memperkuat pertahanan tubuh) serta memiliki kemampuan untuk memperhambat pertumbuhan sel kanker.

Berikut ini beberapa pendapat para ahli tentang kemampuan dari gandoerma sebagai salah satu tumbuhan alami untuk mencegah serta meghambat pertumbuhan sel kanker :

- Gao Y, Zhou S, Jiang W, Huang M, Dai X.  “Dampak ganopoly (Ganoderma lucidum ekstrak polisakarida) berfungsi meningkatkan kekebalan tubuh pada pasien kanker stadium lanjut.” Investigasi imunologi 2003 32 (3) :201-15.
- Ajith TA, K Janardhanan K. “Ganoderma merupakan jamur obat India sebagai sumber agen antioksidan dan antitumor.” Journal of Clinical Biochemistry dan Gizi 2007 40 (3) :157-62.
- Thyagarajan A, Zhu J, Sliva D. “efek Gabungan teh hijau dan Ganoderma lucidum memberikan efek positif pada sel kanker payudara.” International Journal of Oncology 2007 30 (4) :963-9.


Isi : 60 kapsul / botol
Harga : Rp.396.000,-
Komposisi : Nano broken-wall ganoderma spore, Cordyceps
Cara Mengonsumsi  : 2 kali sehari, 1-2 kapsul setiap kalinya
Izin Resmi  Dari : BPOM RI TI. 134 347 901 dan Bersertifikat HALAL.

Bagi anda yang berminat untuk memesan serta merasakan langsung khasiat dari  Ganoderma Plus Capsule untuk mencegah kankert ini caranya sangatlah mudah, anda dapat memesannya kepada kami melalui SMS ke No. 085.222.243.893 / PIN BB 28FE19C4 dengan menggunakan format pemesanan ” GANO “ seperti contoh dibawah ini :

 Format Pemesanan  Ganoderma Plus Capsule Seperti Berikut :

GANO
: Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No. Hp / Telepon
kirim ke 085.222.243.893 / PIN BB 28FE19C4

* Catatan untuk setiap pemesanan di mohon untuk selalu menyertakan kode pemesanan ‘ GANO ‘ ,agar mempermudah kami dalam memproses pemesanan serta dalam proses pengirimananya pengirimannya
.

*Catatan : Bagi anda yang memesan setiap Produk Ganoderma Plus Capsule Diatas kepada kami, anda diharuskan melakukan transfer terlebih dahulu minimal setengahnya dari harga tersebut ke rekening yang kami sertakan di bawah ini :

Bank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 054.063.9132
Atas Nama     : Sapnudin
 

 
Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
No. Rekening : 131-00-1034177-6

Atas Nama     : Sapnudin
 


Bank BRI 4371 unit singaparna timur
No.Rekening : 4371-01-000197-50-9
Atas Nama    : sapnudin
 
 
*Catatan : Jika sudah transfer segera konfirmasi ke No. 085.222.243.893 / PIN BB 28FE19C4 maka kami akan segera melakukan pengiriman barang , dan apabila barang sudah diterima kami mohon untuk segera melakukan transfer pembayaran sisanya.  

Terimakasih atas minat serta kepercayaan anda telah berkunjung ke web kami dan berbelanja Ganoderma Plus Capsule secara Online kepada kami.
 
 
 
Previous
Next Post »