Makanan Sehat Bagi Penderita Kanker Payudara

23.22

Makanan Sehat Bagi Penderita Kanker Payudara


Makanan Sehat Bagi Penderita Kanker Payudara,-Saat berusaha untuk sembuh dari kanker payudara, tentunya ada makanan-makanan yang menjadi pantangan dan disarankan oleh dokter. Makanan-makanan tertentu disarankan untuk membantu mempercepat penyembuhan. Dan umumnya benar-benar memberikan efek yang cukup besar apabila benar-benar diikuti secara rutin.

Dilansir oleh Boldsky, para dokter menyarankan Anda untuk memperbanyak konsumsi makanan berikut agar lekas sembuh dari kanker payudara :
  • Buah-Buahan
Kandungan antioksidan di dalam buah dapat membantu menangkal radikal bebas yang fungsinya untuk mencegah terbentuknya sel kanker. Selain itu ia akan membantu pemulihan tubuh agar tubuh lebih segar dan kulitnya tidak terlihat pucat.
  • Kentang
Umbi bertepung ini juga akan menyediakan energi yang cukup bagi penderita kanker untuk memulihkan tubuhnya. Apalagi yang sedang menjalani perawatan kemoterapi, tentunya tubuh membutuhkan energi yang cukup.Disarankan untuk merebus atau mengukus kentang saat akan mengonsumsinya. Boleh menambahkan sedikit garam agar rasanya lebih lezat.
  • Gandum Utuh
Konsumsi menu-menu diet yang jauh lebih sehat untuk tubuh. Seperti salah satunya gandum utuh. Mengonsumsinya juga tak boleh berlebihan, dalam porsi secukupnya saja sebagai sumber energi untuk tubuh.
  • Pasta
Sekalipun orang banyak berpikir bahwa ia adalah junk food, namun pasta sebenarnya mengandung banyak bumbu yang sehat bagi tubuh. Syaratnya adalah jangan memasak pasta menggunakan bumbu instant. Tetapi lebih disarankan meracik sendiri bumbunya.
  • Daging Tanpa Lemak
Sedang menjalani perawatan kemoterapi, maka yang disarankan adalah mengonsumsi daging merah yang rendah lemak dan rendah kolesterol. Anda bisa memilih di bagian yang memang tidak banyak kandungan lemaknya.
  • Kacang Panjang
Kacang panjang baik untuk para penderita kanker payudara. Merupakan menu sehat untuk melawan kanker. Diolah dengan cara ditumis atau direbus agar lebih sehat dan bermanfaat.
  • Minum Susu
Jangan takut gemuk saat minum susu. Justru dalam masa perawatan kemoterapi atau penyembuhan dari kanker, Anda membutuhkan banyak energi. Energi ini bisa diperoleh dengan minum susu dan mengonsumsi produk susu lain.
  • Telur
Pilih bagian putih telurnya untuk dikonsumsi saat sarapan pagi. Putih telur bermanfaat melawan sel kanker di tubuh.
  • Ikan
Sumber protein lain bisa Anda dapatkan melalui ikan. Tetapi pilih ikan yang terbaik kualitas dan nutrisinya ya, seperti misalnya salmon dan tuna.

Dengan mengonsumsi makanan yang sehat dan menjalankan hidup sehat, berjuang melawan kanker akan jauh lebih mudah. Percaya saja pada keajaiban dan tetap bersemangat melawan kanker. Tubuh Anda jauh lebih kuat daripada sel-sel kanker itu sendiri.

Selain itu juga disini kami memberikan salah satu cara alami untuk mencegah serta mengobati penyakit kanker payudara dengan mengonsumsi Ganoderma Plus Capsule salah satu rekomendasi dari para ahli untuk mencegah serta mengobatai kanker secara efektif.Terbuat dari 100% bahan alami yaitu dari perpaduan antara Nano broken-wall ganoderma spore, Cordyceps yang diolah menggunakan teknologi canggih dan moderen sehingga tetap terjaga dengan baik kualitas di dalamnya.

Didalam ganoderma ini memiliki kandungan kandungan senyawa alami bernama polisakarida yang sangat tinggi,dimana kandungan alami merupakan anti kanker dan tumor.Dengan kandungan polisakarida yang tinggi inilah ganoderma sangat direkomendasikan oleh para ahli untuk penderita HIV/AIDS,kanker dan tumor dan penyakit lainnya.Ganoderma Plus Capsule juga telah terjamin kelegalitasannya karena telah terdaftar di BPOM RI TI. 134 347 901 dan Bersertifikat HALAL.Baca selengkapnya DISINI !!!

Namun bagi anda yang ingin memesan dan merasakan langsung Obat Kanker Payudara Tradisional Ganoderma Plus Capsule ini anda bisa langsung memesannya kepada dengan mengunjungi cara pemesanan di bawah ini :

Klik Disini Untuk Pemesanan !!!
Previous
Next Post »