Cara Alami Menurunkan SGPT dan SGOT

19.03

Cara Alami Menurunkan SGPT dan SGOT Tinggi


Pernah mendengar istilah yang satu ini ? mungkin sebagian ada yang mengetahuinya dan ada yang tidak mengetahuinya.Bagi anda yang sedang mengalami SGPT dan SGOT tinggi kini anda tidak perlu khawatir lagi,karena kini telah banyak berbagai cara yang alami untuk menurunkannya.Salah satunya seperti yang kami rekomendasikan disini yaitu dengan mengonsumsi obat tradisional penurun SGPT dan SGOT QnC Jelly Gamat.Namun sebelum membahas ini lebih lanjut diantara kita mungkin tidak ada yang mengetahui mengenai gangguan ini,beriut kami berikan sedikit penjelasan mengenai SGPT dan SGOT tinggi ini.

Sekilas Penjelasan Mengenai SGPT dan SGOT Tinggi

Cara Alami Menurunkan SGPT Dan SGOT
SGPT dan SGOT adalah merupakan enzim-enzim yang terdapat di dalam hati yang akan meningkat jumlahnya di dalam tubuh apabila hati mengalami sedang mengalami kerusakan baik kerusakan fungsi hati secara akut maupun kronis.Berikut ini uraian dari SGPT dan SGOT :
  • SGPT (Serum Glutamic Pyruvate Transaminase) : merupakan  suatu enzim yang terdapat di dalam sel hati. Ketika sel hati mengalami kerusakan, akan terjadi pengeluaran enzim SGPT dari dalam sel hati ke sirkulasi darah dan akan terukur melalui pemeriksaan laboratorium.
  • SGOT (Serum Glutamic Oxaloacetic Transaminase) : seperti halnya SGPT, SGOT merupakan enzim hati yang terdapat di dalam sel parenkim hati. SGOT akan meningkat kadanya di dalam darah jika terdapat kerusakan sel hati. Namun SGOT tidak spesifik hanya terdapat di dalam hati. SGOT juga dapat ditemukan di sel darah, sel jantung dan sel otot, karena itu peningkatan SGOT tidak selalu menunjukkan adanya kelainan di sel hati.

Penyebab Naiknya SGPT Dan SGOT :
  • Mengonsumsi alkohol secara berlebihan.
  • Terserang virus hepatitis.
  • Sering mengonsumsi makanan yang mentah.
  • Terlalu sering mengonsumsi makanan yang berbahan pengawet,pewarna berbahaya dan zat-zat berbahaya lainnya pada makanan.
  • Ketika bangun pagi tidak buang air kecil.
  • Tidur yang terlalu malam.
  • Terlalu sering mengonsumsi makanan dengan minyak goreng yang tidak sehat.
  • Terlalu sering mengonsumsi obat-obatan dengan berlebihan.

QnC Jelly Gamat Cara Cepat Untuk Menormalkan Kembali SGPT Dan SGOT Secara Alami


Cara Alami Menurunkan SGPT dan SGOT
QnC Jelly Gamat merupakan salah satu obat tradisional multi khasiat yang terbuat dari 100% bahan alami yaitu dari extra teripang emas laut yang di dalam teripang emas laut ini mempunyai kandungan-kandungan sebyawa alami yang lengkap dan tinggi,seperti mengandung : Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucasaminoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin, Saponin, Omega-3, 6, dan 9, Asam Amino, Lektin, Vitamin dan Mineral.Di dalam teripang emas jenis ini ada satu keunggulan yang tidak dimiliki oleh jenis teripang lainnya yaitu memiliki kandungan senyawa Gamapeptide.

CANTUMKAN SELALU KODE PEMESANAN : AKB

Sebagai salah satu cara alami untuk menormalkan SGPT dan SGOT yang tinggi didalam teripang ini memiliki kandungan kolagen 80,0% dan protein 86,8% yang inggi ,dina dengan kandungan kolagen dan protein yang tinggi akan memperkuat fungsi hati,menormalkan kembali fungsi hati,melindungi hati dari serangan berbagai virus dan penyakit,menstabilkan kondisi tubuh,dan dapat meregenerasi sel dan jaringan yang rusak.Menurun pendapat yang di kemukakan oleh dr. Zen, gamat larut dalam air sehingga langsung terserap di hati tanpa mengalami detoksifikasi. Karena itu, gamat tidak menimbulkan efek samping.

Cara Alami Menurunkan SGPT dan SGOT
Bukan hanya itu saja teripang emas ini berdasarkan dari penelitian para ahli menyimpulkan tripang emas ini memiliki kandungan ” CELL GROWTH FACTOR ” atau faktor untuk meregenerasi sel,sehingga mampu merangsang regenerasi/pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak/sakit bahkan membusuk, sehingga menjadi sehat/pulih kembali.Dengan kadungan manfaat yang sangat luarbiasa inilah mengapa kami merekomendasikan QnC Jelly Gamat kepada anda untuk menurunkan SGPT dan SGOT secara alami.

Bagi anda yang ingin memesan dan merasakan langsung kandungan manfat dari QnC Jelly Gamat ini anda bisa langsung memesannya kepada kami malalui SMS ke.no.0823.2011.4649 dengan menggunakan format pemesanan ” AKB “ seperti  dibawah ini: 
 

Format Pemesanan QnC Jelly Gamat

  AKB : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No. Hp / Telepon - Kirim ke 0823.2011.4649

Contoh Pemesanan:

AKB
: 2 botol : Susi : Jl. Pataruman No 41 Rt/Rw 07/07 kec. Tawang Kel. Empangsari, Tasikmalaya Jawa Barat : 087.725.276.XXX - Kirim Ke
0823.2011.4649

*PERHATIAN !!! Kode
Pemesana AKB Wajib Untuk Selalu Anda Cantumkan Di Setiap Pemesanan Yang Anda Lakukan,Agar Tidak Terjadi Kekeliruan Dalam Pemesanan Dan Pengirimannya.

~Harga Resmi QnC Jelly Gamat~

Cara Alami Menurunkan SGPT dan SGOT  
*KETERANGAN  : Khusus HANYA UNTUK PEMESANAN 1-2 BOTOL Berlaku “KIRIM BARANG TERLEBIH DAHULU,SETELAH BARANG SAMPAI BARU MELAKUKAN PEMBAYARAN”, Sementara Untuk  Pemesanan Diatas 2 Botol Diharuskan Untuk Melakukan Pembayaran Terlebih Dahulu Minimal Setengahnya Dari Harga Yang Sudah Tercantum.Apabila Barang Telah Sampai, Diharapkan Untuk Segera Melakukan Transfer Pembayaran Kesalah Satu Rekning Yang Tertera Di Bawah Ini :

Obat Patah Tulang Selangka Kanan TradisionalBank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 054.063.9132 
Atas Nama     : Sapnudin   

Obat Patah Tulang Selangka Kanan TradisionalBank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
No. Rekening : 131-00-1034177-6
Atas Nama     : Sapnudin

Obat Patah Tulang Selangka Kanan TradisionalBank BRI 4371 unit singaparna timur
No.Rekening : 4371-01-000197-50-9
Atas Nama    : Sapnudin   

*Catatan Penting : Apabila anda sudah melakukan transfer pembayara diharapkan untuk segera melakukan konfirmasi dengan menghubungi ke ke no Hp 0823.2011.4649   

Keuntungan Berbelanja Di Agen Resmi QnC Jelly Gamat  :
  • Anda tidak perlu takut untuk melakukan pembelian secara online karena kami adalah agen resmi dari penjualan produk QnC Jelly Gamat.
  • Pengiriman bisa di lacak statusnya secara online melalui website jasa pengiriman JNEdi : http://www.jne.co.id.
  • Pemesanan di lakukan dengan aman,mudah,cepat,dan tepat.
  • Mendapatkan harga resmi  dan murah.
  • Produk yang kami tawarkan 100% asli dan tidak diperjaul belikan di apotik.

*Berhati-hatilah apabila menemukan harga QnC Jelly Gamat yang diperjaul belikan dengan harga yang sangat murah di bawah harga resmi,itu berarti barang tersebut adalah PALSU,untuk itu kami menyarankan kepada anda agar selalu memesan produk pada agen resmi penjualan kami.

 Terimakasih atas minat serta kepercayaan anda telah berkunjung ke web kami dan berbelanja QnC Jelly Gamat secara Online kepada kami.
Previous
Next Post »