Suplemen Kesehatan Bagi Penderita Kanker Payudara

23.08

Suplemen Bagi Penderita Kanker Payudara


Kanker payudara menjadi salah satu momok yang paling menakutkan bagi kaum wanita.Hal ini tentu saja akan membuat para wanita akan selalu menjaga kesehatan dengan baik terutama mengenai asupan gizi.Payudara merupakan salah satu organ terpenting bagi perempuan dan salah satu organ paling sensitif yang paling rawan di serang oleh berbagai macam viru maupun bakteri,dan yang paling menghawatirkan apabila terserang kanker.Kanker payudara tumbuh dan berkembang tidak teratur atu tidak bisa ditebak.-suplemen kesehatan bagi penderita kanker payudara

Kanker payudara itu sendiri merupakan jenis tumor ganas. Kanker payudara terjadi ketika sel payudara menjadi abnormal dan terbagi tanpa kendali atau urutan. Sel normal terbagi dan diproduksi berdasarkan urutan. Kadang proses berurutan ini terganggu dan sel tumbuh dan terbagi diluar kendali memproduksi jaringan ekstra yang membentuk masa atau benjolan disebut tumor. Tumor bisa jinak (non-kanker) atau ganas (kanker). Payudara sebagian besar terbuat dari sel lemak dan sel kelenjar. Kelenjar produksi-susu di payudara terbuat dari sel individual yang secara normal bereproduksi di bawah kontrol hormon. Kadang kala proses reproduksi ini tidak terkontrol dan struktur kelenjar abnormal terbentuk. Ini menjadi awal kanker. Mayoritas kanker payudara bermula dari saluran susu. Sebagian kecil mulai dari kantung susu atau lobulus.

Kanker payudara bisa kita obati dan kita cegah sedini mungkin dengan pola hidup yang sehat dan asupan gizi yang lengkap.Selain itu juga salah satu cara alami untuk mencegah dan menghambat pertumbuhan dari sel kanker payudara ini,kami merekomendasikan salah satu suplemen kesehatan alami bagi anda yang sedang menderita kanker payudara untuk menghambat pertumbuhan payudara secara alami yaitu dengan Ganoderma Plus Capsule.Berikut ulasan selengkapnya mengenai Ganoderma Plus Capsule. 

Ganoderma Plus Capsule Suplemen Kesehatan Alami Bagi Penderita Kanker Payudara


Ganoderma Plus Capsule merupakan salah satu produk unggulan dari Green World Global untuk mencegah dan mengobati berkembangnya kanker salah satu nya seperti yang sedang kita bahas sekarang yaitu kanker payudara.Ganoderma Plus Capsule dibuat dengan menggunakan teknologi canggih dan moderen yang diolah serta diteliti oleh para ahli dibidang nya sehingga keaslian dan kemurnian khasiatnya tetap terjaga.Dengan berbahan dasar dari perpaduan antara Nano Broken Wall Ganoderm Spore dan Cordycep yang menghasilkan khaisat yang luarbiasa bagi penderita kanker.

Dari hasil perpaduan kedua bahan alami ini memiliki kandungan kandungan senyawa alami bernama polisakarida yang sangat tinggi,yang mempuyai kemampuan untuk memacu pembentukan interferon,interleukin I dan interleukin II.Yang dimana ketiganya merupakan anti kanker dan tumor.Selain itu juga ke 3 kandungan tersebut sangat efektf dalam memberantas virus maupun bakteri jahat di dalam tubuh.Dengan kandungan polisakarida yang tinggi inilah ganoderma sangat direkomendasikan untuk penderita HIV/AIDS,kanker dan tumor dan penyakit lainnya.

Hal ini telah dibuktikan berdasarkan dari hasil studi ilmiah yang dilakukan tahun 2003 dari 34 orang dengan kanker stadium  lanjut mengambil ganoderma dalam bentuk suplemen selama 12 minggu menyebabkan peningkatan signifikan pada T-sel ( memainkan peran sentral dalam memperkuat pertahanan tubuh) serta memiliki kemampuan untuk memperhambat pertumbuhan sel kanker.

Isi : 60 kapsul / botol.
Harga : Rp.396.000,-
Komposisi : Nano broken-wall ganoderma spore, Cordyceps.
Cara Mengonsumsi  : 2 kali sehari, 1-2 kapsul setiap kalinya.
Izin Resmi  Dari : BPOM RI TI. 134 347 901 dan Bersertifikat HALAL.

Testimoni Konsumen Pendertia Kanker Payudara Setelah Mengonsumsi Ganoderma Plus Capsule :

Nama : Ibu Yesi Indaryani

Awal juni 2012, payudara sebelah kiri terasa ada benjolan sebesar kelereng & saat dicek dikatakan ada tumor. Waktu itu saya abaikan hingga memasuki th 2013 mulai serius keadaannya & saat dirujuk ke RSUD di palembang payudara sayang diangkat di bln mei 2013.Testimoni Ganoderma Plus Capule.

Selang 3 bln kemudian kambuh lagi & sektor payudara yg telah diangkat pecah dgn sendirinya. Kembali ke RS dokter menyarankan buat operaasi lagi. Lantaran keadaan tidak memungkinkan saya setelah itu menjalani pengobatan seadanya hingga april 2014 setelah itu saya mencoba product Green World dgn mendatangi member Green World Pak Ponirin.Testimoni Ganoderma Plus Capule.

Pertama kali ke sana kondisi saya sakit tidak bisa jalan karena pada bagian payudara sakit sekali. Saya mulai mengkonsumsi Ganoderma, Chitosan, Breast Care dan Cordyceps dari Green World. Alhamdullilah rasa sakit berkurang dan saat kunjungan ketiga dan keempat kalinya saya sudah bisa jalan sendiri. Kondisi kanker payudara saya juga terlihat mulai mengecil, rasa sakit juga berkurang banyak. Saya memasuki bulan keempat konsumsi produk. Perubahan berikutnya akan kembali saya bagikan dgn anda semua. Mohon doanya untuk kesembuhan saya.Testimoni Ganoderma Plus Capule.

Bagi anda yang berminat untuk memesan serta merasakan langsungkhasiat dari  Ganoderma Plus Capsule untuk mencegah kankert ini caranya sangatlah mudah, anda dapat memesannya kepada kami melalui SMS ke No. 085.222.243.893 / PIN BB 28FE19C4 dengan menggunakan format pemesanan ” GANO “ seperti contoh dibawah ini :

 Format Pemesanan  Ganoderma Plus Capsule Seperti Berikut :

GANO
: Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No. Hp / Telepon
kirim ke 085.222.243.893 / PIN BB 28FE19C4

* Catatan untuk setiap pemesanan di mohon untuk selalu menyertakan kode pemesanan ‘ GANO ‘ ,agar mempermudah kami dalam memproses pemesanan serta dalam proses pengirimananya pengirimannya
.

*Catatan : Bagi anda yang memesan setiap Produk Ganoderma Plus Capsule Diatas kepada kami, anda diharuskan melakukan transfer terlebih dahulu minimal setengahnya dari harga tersebut.  

Untuk Pemesanan Dan Info Lebih Lanjut Anda Bisa Mengunjungi Cara Pemesanan Di Bawah Ini !!!
KLIK DISINI UNTUK PEMESANAN !!!
Terimakasih atas minat serta kepercayaan anda telah berkunjung ke web kami dan berbelanja Ganoderma Plus Capsule secara Online kepada kami.


Previous
Next Post »