Cara Cepat Menghentikan Pendarahan Di Usus

18.55

Obat Pendarahan Usus Tradisional


Cara Cepat Menghentikan Pendarahan Di Usus,-Kini bagi anda yang sedang mencari cara pengobatan alami untuk menghentikan pendarahann pada usus seca cepat dan alami,anda bisa bernafas dengan lega dan tidak perlu lagi untuk mencari nya lagi,karena disini sekarang anda sedang berada di tempat yang tepat untuk mendapatkannya.Disini kami merekomendasikan salah satu produk terbaik dari Green World Global untuk menghentikan pendarahan di usus secara cepat dan efektif yaitu dengan mengonsumsi obat pendarahan usus tradisional Koloklin Capsue.

Cara Cepat Menghentikan Pendarahan Di Usus
Pendarahan di usus merupakan suatu kondisi medis dari terjadinya peradangan usus yang sangat parah sehingga menyebabkan dinding usus menjadi luka dan mengeluarkan darah.Hal ini tentu akan sangat mengganggu sekali bagi sistem pencernaan.Karena usus sendiri merupakan bagian terpenting dari sistem pencernaan manusia.Salah satu penyebab dari terjadinya pendarahan pada usus adalah karena masuknya suatu bakteri bernama Helicobacter Pylori yang dimana bakteri ini masuk kedalam tubuh melalui makanan dan minuman,serta bisa terjadi karena diakibatkan oleh penggunaan obat-obatan tertentu.

Tanda Dan Gejala Pendarahan Di Usus :
  • Perut menjadi sangat perih.
  • Adanya darah pada tinja.
  • Mual dan muntah yang disertai dengan keluarnya asam lambung.
  • Timbul rasa panas pada bagian perut.
  • Wajah menjadi pucat dancepat lelah.
  • Makanan dan minuman yang dimakan selalu dikeluarkan kembali.

Mungkin itulah beberapa tanda dan gejala dari pendarahan di usus yang sering terjadi,namun anda tidak perlu khawatir karena kini Koloklin Capsule hadir memberikan solusi kepada anda untuk mengatasi berbagai permasalah pada sistem saluran pencernaan secara alami,efektif dan cepat.

Koloklin Capsule Solusi Tepat Untuk Menghentikan Pendarahan Di Usus Secara Alami

 

Cara Cepat Menghentikan Pendarahan Di Usus
Cara Cepat Menghentikan Pendarahan Di Usus,-Koloklin Capsule merupakan salah satu produk terbaik dari Green World Capsule yang mempunyai kemampuan dan khasiat untuk mengatasi berbagai permasalah yang berkaitan dengan sistem pencernaan salah satu nya usus.Koloklin Capsule merupakan produk kesehatan yang terbuat dari 100% bahan alami pilihan yaitu dari perpaduan antara Ekstrak Lotus Leaf, Polygonum Multiflorum, Semen Cassiae, Aloe.Kesemua bahan alami disatupadukan dengan diolah menggunakan teknologi canggih dan moderen oleh World (Tianjin) Nutrition & Health food Co., Ltd. – China. Perusahaan herbal berstandar GAP, GEP, GMP, GCP, GSP, dan GLP.Sehingga keaslian dan kemurnian khasiat di dalamnya tetap terjaga dengan baik dan aman.Di Indonesia sendiri Koloklin Capsule telah mendapat izin resmi dari BPOM TI: 104 341 491 dan Bersertifkat Halal,jadi anda tidak perlu untuk ragu lagi dalam mengonsumsinya.

Khasiat Dan Manfaat Utama Dari Koloklin Capsule :
  • Mempercepat kontraksi dinding usus, membersihkan kotoran dan endapan dalam usus besar, membantu pembuangan toksin dari dalam tubuh.
  • Memperlicin usus dan memperlancar pembuangan.
  • Vitamin dan protein nabati yang dikandungnya bisa memenuhi nutrisi tubuh.
  • Mencegah dan membantu memperbaiki gejala radang dalam usus.
  • Memperbaiki selaput usus yang rusak.

Kelompok Pemakai Koloklin Capsule :
  • BAB normal disarankan mengkonsumsi produk ini secara berselang.
  • Orang yang BAB tidak lancar.
  • Orang yang ingin diet.

Isi : 60 kapsul / botol.
Harga : Rp.224.000,-
Komposisi :  Ekstrak Lotus Leaf, Polygonum Multiflorum, Semen Cassiae, Aloe.
Cara Mengonsumsi  : Sehari 2 kali, 2 kapsul setiap kalinya. Disertai dengan minum air yang banyak.

Bagi anda yang berminat untuk memesan serta merasakan langsung khasiat dari  Koloklin Capsule untuk mengatasi berbagai permasalahan pada saluran pencernaan ini caranya sangatlah mudah, anda dapat memesannya kepada kami melalui SMS ke No. 085.222.243.893 / PIN BB 28FE19C4 dengan menggunakan format pemesanan ” RHKC “ seperti contoh dibawah ini :

 Format Pemesanan  Koloklin Capsule Seperti Berikut :

RHKC
: Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No. Hp / Telepon
kirim ke 085.222.243.893 / PIN BB 28FE19C4

* Catatan untuk setiap pemesanan di mohon untuk selalu menyertakan kode pemesanan ‘ RHKC ‘ ,agar mempermudah kami dalam memproses pemesanan serta dalam proses pengirimananya pengirimannya
.

*Catatan : Bagi anda yang memesan setiap Produk Koloklin Capsule Diatas kepada kami, anda diharuskan melakukan transfer terlebih dahulu minimal setengahnya dari harga tersebut ke rekening yang kami sertakan di bawah ini :

Bank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 054.063.9132
Atas Nama     : Sapnudin 
 
Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
No. Rekening : 131-00-1034177-6
Atas Nama     : Sapnudin 

Bank BRI 4371 unit singaparna timur
No.Rekening : 4371-01-000197-50-9
Atas Nama    : sapnudin

*Catatan : Jika sudah transfer segera konfirmasi ke No. 085.222.243.893 / PIN BB 28FE19C4 maka kami akan segera melakukan pengiriman barang , dan apabila barang sudah diterima kami mohon untuk segera melakukan transfer pembayaran sisanya.    

Terimakasih atas minat serta kepercayaan anda telah berkunjung ke web kami dan berbelanja Koloklin Capsule secara Online kepada kami.



Previous
Next Post »