Macam-Macam Pengobatan Untuk Kanker

23.22

Macam-Macam Pengobatan Untuk Kanker


Macam-Macam Pengobatan Untuk Kanker,-Kanker memang menjadi momok yang paling ditakuti oleh semua orang,bahkan penyakit ini tergolong penyakit yang sangat berbahaya dan merupakan penyakit berbahaya nomer 2 setelah penyakit jantung.Bukan tidak mungkin di zaman seperti sekarang ini yang serba maju dan moderen membuat kita akan lupa dengan pola hidup yang sehat,sehingga mengakibatkan sel-sel kanker tumbuh dan berkembang dengan liat di dalam tubuh kita tanpa kita sadari sebleumnya.Lalu dengan pengobatan apa sajakah kanker bisa di cegah ? jawabannya bisa anda simak di bawah ini.

Berikut Ini Beberapa Pengobatan Yang Bisa Digunakan Untuk Kanker :
  • Kemoterapi
Kemoterapi adalah salah satu jenis pengobatan kanker yang menggunakan obat untuk menghancurkan sel kanker. Obat ini bekerja untuk menghentikan atau memperlambat pertumbuhan sel kanker. Tapi terkadang pengobatan ini bisa menimbulkan efek samping seperti lelah, mual, muntah, penurunan sel darah, rambut rontok, sariawan, rasa sakit di badan atau bisa juga menyebabkan sel yang sehat tumbuh dengan cepat.

Keuntungan dari kemoterapi ini adalah membantu mengecilkan kanker yang ada sebelum dilakukan operasi atau radiasi, menghancurkan sel kanker yang mungkin masih ada setelah pembedahan atau menghancurkan sel kanker yang datang kembali (recurrent cancer) akibat sel kanker terdahulu telah menyebar ke organ lain.
  • Radioterapi
Pengobatan ini menggunakan jenis energi tertentu (radiasi pengion) untuk membunuh sel kanker atau mengecilkan tumor (benjolan). Radiasi ini akan merusak materi genetik dari sel kanker, sehingga sel tersebut tidak dapat tumbuh atau membelah kembali. Tapi pada beberapa kasus radiasi ini juga bisa menyerang sel-sel yang sehat.

Radioterapi ini bisa digunakan untuk mengobati hampir semua jenis kanker padat seperti kanker otak, payudara, leher rahim, tenggorokan, paru-paru, pankreas, prostat, kulit, tulang punggung, perut, rahim atau jaringan lunak. Radiasi ini juga bisa digunakan untuk leukimia atau limfoma (kanker yang menyerang sistem limfatik). Dosis dari radiasi ini tergantung dari jenis kanker dan apakah ada organ atau jaringan didekatnya yang bisa rusak oleh radiasi ini.
  • Operasi Atau Pembedahan
Pengobatan dengan operasi ini dilakukan untuk memperbaiki atau menghilangkan bagian tubuh yang didagnosis memiliki sel kanker. Pengobatan dengan operasi ini bisa juga dikombinasikan dengan radiasi, kemoterapi atau terapi hormon.Pembedahan seringkali digabungkan dengan pengobatan lain seperti kemoterapi dan radioterapi. Kanker yang bisa diobati dengan pembedahan adalah kanker padat, tapi juga tergantung stadium dari kanker itu sendiri.
  • Cryosurgery
Pengobatan ini dengan menggunakan nitrogen cair atau gas argon yang sangat dingin untuk menghancurkan jaringan yang abnormal, bisa digunakan untuk kanker luar atau pun kanker di dalam tubuh. Untuk yang internal biasanya dokter menggunakan bantuan USG atau MRI untuk memantau alat (cryoprobe) yang dimasukkan dalam tubuh untuk melakukan pembekuan sel, sehingga membatasi kerusakan jaringan yang sehat disekitarnya.

Pengobatan ini bisa digunakan untuk beberapa jenis kanker atau kondisi prakanker, seperti retinoblastoma, kanker tulang, kanker kulit, kondisi pra-kanker leher rahim, kanker payudara, kanker usus dan kanker ginjal. Efek samping yang dihasilkan tidak seberat kemoterapi, radiasi atau pembedahan. Ini dikarenakan dokter bisa lebih fokus melakukan pengobatan pada daerah tertentu untuk mencegah kerusakan di jaringan yang sehat.
  • TACI/TACE (Trans Arterial Chemotherapy Infusion/Embolization)
Pengobatan kanker ini bisa dibilang baru, yaitu dengan menyuntikkan obat anti kanker langsung ke daerah yang terdapat sel kanker melalui pembuluh darah arteri. Pengobatan ini bisa dilakukan untuk kanker hati, kanker ginjal, kanker pankreas atau kanker paru-paru.

Keuntungan dari terapi ini adalah obat yang diberikan langsung ke target tumor sehingga mengurangi kemungkinan adanya jaringan sehat yang rusak, mengurangi rasa sakit dan beberapa efek samping yang umum terjadi, tidak terlalu lama berada di rumah sakit serta membutuhkan waktu pemulihan yang lebih cepat. Efek samping yang terjadi sangat kecil seperti demam ringan, mual dan rasa sakit, pada beberapa kasus bisa terjadi pendarahan.


Selain informasi seputar Macam-Macam Pengobatan Kanker , kami juga menawarkan kepada anda Ganoderma Plus Capsule sebagai suplemen herbal untuk mencegah serta mengobati berbagai macam jenis kanker secara alami dan efektif.

Ganoderma Plus Capsule merupakan suplemen rekomendasi dari para ahli medis untuk mencegah serta membunuh berkembangnya sel kanker dan tumor.Dengan terbuat dari perpaduan antara Nano Broken Wall Ganoderm Spore dan Cordycep.Di dalam Ganoderma mengandung senyawa bernama polisakarida yang sangat tinggi,yang mempuyai kemampuan untuk memacu pembentukan interferon,interleukin I dan interleukin II.Yang dimana ketiganya merupakan anti kanker dan tumor.Selain itu juga ke 3 kandungan tersebut sangat efektf dalam memberantas virus maupun bakteri jahat di dalam tubuh.Dengan kandungan polisakarida yang tinggi inilah ganoderma sangat direkomendasikan oleh para ahli untuk penderita HIV/AIDS,kanker dan tumor dan penyakit lainnya.

Untuk informasi lebih jelasnya lagi mengenai Ganoderma Plus Capsule , anda bisa langsung mengkliknya di gambar tautan di bawah ini !!!

Baca Selengkapnya , Klik Disini !!!

Itulah informasi seputar Macam-Macam Pengobatan Kanker yang bisa kita lakukan. Semoga saja dengan adanya informasi yang telah saya sampaikan dapat bermanfaat bagi kita semua.
Previous
Next Post »