Pengobatan Tradisional Penyakit Beri-Beri

18.51

Cara Alami Menyembuhkan Beri-Beri


Apakah yang ada di benak anda ketika anda mendengar penyakit yang satu ini ? mungkin ada banyak sebagian orang mengetahui bahwa penyakit beri-beri ini membuat bagian tubuh menjadi bengkak dan gejala lainnya.Itulah beberapa persepsi yang ditimbulkan di kalangan masya rakat tentang penyakit ini,oleh karena itu mari kita seidikit mengulas mengenai penjelasan tenatang penyakit beri-beri ini.Selain itu juga kami merekomendasikan kepada anda cara alami menyembuhkan beri-beri dengan mengonsumsi obat beri-beri tradisional Ace Maxs yang merupakan obat multi khasiat perpaduan extra kulit manggis dan daun sirsak yang dimana mempunyai banyak khasiat bagi kesehatan.

Apa Itu Penyakit Beri-Beri ?

Pengobatan Tradisional Penyakit Beri-Beri
Beri-beri adalah merupakan penyakit yang disebabkan oleh kekurangan vitamin B1 yang dapat mempengaruhi banyak sistem pada tubuh,termasuk otot,jantung,saraf serta sistem pencernaan.Penyakit beri-beri dibagi menjadi 3 jenis yaitu :
  • Beri-Beri Kering : Beri-beri kering memiliki gejala kaki terasa tebal dan kesemutan pada anggota badan. Otot lelah dan kekuatannya berkurang. Tahap akhir, anggota badan layuh dan penderita berjalan seperti ayam. Sering sesak napas dan jantung berdebar-debar bila sedikit berkegiatan. Beri-beri merupakan penyakit yang mengerikan karenanya penderita penyakit ini bisa meninggal dunia.
  • Beri-Beri Basah : Beri-beri basah memiliki ciri adanya pembengkakan dari kaki, tungkai bawah, lalu muka, dan bagian tubuh lain. Bila betis yang bengkak ditekan, terbentuk cekungan yang tak segera hilang dan terasa sakit.
  • Beri-Beri Jantung : Sedangkan, beri-beri jantung ditandai rasa tekanan di ulu hati, sesak napas, dan berdebar-debar dalam menjalankan kegiatannya. Kelamaan, gejala ini muncul tanpa ada kegiatan, mendadak, dan langsung berat dan penderita bisa meninggal dalam waktu singkat.

Beri-beri sama halnya seperti kekurangan vitamin lainnya, yang dimana merupakan kondisi serius yang harus segera ditangani. Menunda pengobatan beri-beri dapat mengakibatkan komplikasi permanen bahkan kematian. Jika Anda mengalami gejala-gejala terkait beri-beri, atau Anda merasa kurang mengonsumsi vitamin B1, sebaiknya mintalah bantuan medis serta anda juga bisa mengobatinya secara alami dengan mengonsumsi Ace Maxs.Berikut penjelasan mengenai ace maxs ini.

Segara Atasi Penyakit Beri-Beri Anda Dengan Mengonsumsi Obat Beri-Beri Tradisional Ace Maxs

Pengobatan Tradisional Penyakit Beri-Beri
Ace Maxs adalah merupakan obat multi khasit terobosan terbaik yang mempunyai banyak sekali kandugan khasiat yang sangat penting bagi kesehatan tubuh.Dengan terbuat dari komposisi 100% alami yaitu dari perpaduan extra kulit manggis dan daun sirsak serta apel,bunga rosela dan maud.Dari kesemua bahan-bahan alami ini menghasilkan manfaat yang luar biasa,karena dibuat dengan teknologi canggih dan moderen sehingga keaslian dan kemurnian dari khasiatnya tetap terjaga dengan baik dan utuh.Izin resmi dari DEPKES RI P-IRT No.11331740144417 dan Bersertifikat HALAL.

Sebagai cara pengobatan alami untuk mengatasi beri-beri pada kulit manggis sangat kaya akan dengan kandungan vitamain B1,vitamin B2 dan vit B.Dengan kandungan vitamin B1 yang tinggi ini akan sangat membantu sekali untuk meningkatkan produksi vit B1 di dalam tubuh karena beri-beri merupakan penyakit yang disebabkan oleh kurangnya asupan vit B1.Selain itu juga kulit manggis memiliki kandungan sangat luarbiasa yaitu memiliki seyawa Xanthon,yang dimana senyawa alami ini memiliki antioksidan yang sangat tinggi sekali.Dengan kandungan antioksidan yang tinggi ini segala penyakit bisa diatasi,karena kemampuannya sebagai penangkal radikal bebas dan dapat meregenaerasi sel maupun jaringan yang rusak pada tubuh.

5 Manfaat Luarbiasa  Mengonsumsi Ace Maxs :
  • Konsumsi malam hari membuat tidur lebih nyenyak.
  • Konsumsi pagi hari menambah energi dan vitalitas
  • Membantu mencegah penuaan dini (anti aging)
  • Membantu meningkatkan hormon pada pria dan wanita
  • Membantu mengatasi penyakit degeneratif (jantung, kanker, stroke, diabetes, Alzheimer, HIV/AIDS) dan berbagai penyakit lainnya. Fungsi Pencegahan & Pengobatan (preventive dan curative).
 
Bagi anda yang ingin memesan dan merasakan langsung kandungan manfat dari Ace Maxs ini untuk mengobati penyakit amenore yang anda derita,anda bisa langsung memesannya kepada kami malalui SMS ke.no.085.221.330.085 / PIN BB.5371255A dengan menggunakan format pemesanan ” RHB “ seperti  dibawah ini: 
 

Format Pemesanan Ace Maxs

  RHB : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No. Hp / Telepon Kirim ke 085.221.330.085 / PIN BB 5371255A

Contoh Pemesanan:

RHB
: 2 botol : Susi : Jl. Pataruman No 41 Rt/Rw 07/07 kec. Tawang Kel. Empangsari, Tasikmalaya Jawa Barat:
085.221.330.085 / PIN BB 5371255A

*Ket : Kode
RHB  Harus Selalu Di Cantumkan Di Setiap Pemesanan Untuk Mempermudah Dalam Proses Pengirimannya

 ~ Daftar Harga Resmi Ace Maxs ~
Pembelian Harga Retail Discount Tarif Harga Net
 1 botol Ace Maxs 350 ml Rp.240.00 - sesuai tarif JNE Rp.240.000
2 botol Ace Maxs 350 ml Rp.480.000 Rp.5000 sesuai tarif JNE  Rp.475.000
3 botol Ace Maxs 350 ml Rp.720.000 Rp. 15.000 sesuai tarif JNE  Rp.705.000
6 botol Ace Maxs 350 ml Rp.1.440.000  Rp.115.000 sesuai tarif JNE  Rp.1.325.000

Jika Barang Telah Sampai, Silahkan Transfer Kesalah Satu Rekning Di Bawah Ini :

Bank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 054.063.9132 
Atas Nama     : Sapnudin   


Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
No. Rekening : 131-00-1034177-6
Atas Nama     : Sapnudin


Bank BRI 4371 unit singaparna timur
No.Rekening : 4371-01-000197-50-9
Atas Nama    : sapnudin


*Catatan Penting : Jika sudah transfer segera konfirmasi ke no Hp 085.221.330.085 / PIN BB 5371255A
  
Terimakasih atas minat serta kepercayaan anda telah berkunjung ke web kami dan berbelanja Ace Maxs secara Online kepada kami.
 
 
 
 
Previous
Next Post »