Cara Mengatasi Lambung Panas Dan Perih

18.59

Cara Mengatasi Lambung Panas Dan Perih


Cara Mengatasi Lambung Panas Dan Perih
 Cara Mengatasi Lambung Panas Dan Perih,-Perut anda tiba-tiba mengalami rasa panas dan perih ? ini merupakan suatu kondisi dimana lambung anda mengalami peningkatan asam lambung yang mengakibatkan perut menjadi terasa panas dan perih atau yang paling kita kenal dengan istilah penyakit maag.Namun kini anda tidak perlu lagi khawatir karena kini salah satu cara alami terbaik untuk mengatasi dan mengobati lambung panas dan perih kita bisa menlakukannya secara alami dengan mengonsumsi obat lambung perih dan panas tradisional Gastric Health Tablet.Salah satu obat herbal terobosan terbaik dari Green Wolrd yang mempunyai khasiat untuk mengatasi berbagai permasalah pada lambung dan juga sistem pencernaan lainnya.

Ada beberapa peyebab mengapa lambung menjadi akan terasa panas dan perih,salah satu diantaranya terjadi karena naiknya asam lambung yang mengakibatkan terjadinya inflasi pada lambung yang dikenal dengan istilah penyakit maag.Tentu penyakit ini bukanlah suatu penyakit yang asing bagi kita karena siapapun bisa mengalami nya tanpa memandang usia.Sebagai salah satu cara alami mengatasi lambung panas dan perih Gastric Health Tablet memberikan satu khasiat dan manfaat yang sangat luar bisa.Untuk itu mari kita simak ulasannya berikut ini.

Gastric Health Tablet Solusi Tepat Untuk Mengatasi Lambung Panas Dan Perih Secara Alami

Cara Mengatasi Lambung Panas Dan Perih
Cara Mengatasi Lambung Panas Dan Perih,-Gastric Health Tablet merupakan salah satu solusi terobosan terbaru dan terbaik yang di produksi oleh Green World Global yang mempunyai khasiat dan manfaat untuk mengatasi berbagai permasalah yang menyerang lambung dan sistem pencernaan lainnya,salah satunya untuk mengatasi masalah lambung panas dan perih akibat dari naiknya asam lambung dan juga penyakit maag.Tebuat dari bahan-bahan pilihan 100% alami yaitu dari perpaduan antara : Hawthron, Malt, Radix pseudostellariae, Dried tangerine yang diolah serta diracik dengan menggunakan teknologi canggih dan moderen oleh World (Tianjin) Nutrition & Health food Co., Ltd. – China. Perusahaan herbal berstandar GAP, GEP, GMP, GCP, GSP, dan GLP.Sehingga keaslian dan kemurnian khasiat di dalamnya tetap terjaga dengan baik dan aman.

Khasiat Utama Gastric Health Tablet :
  • Meningkatkan kemampuan otot polos usus yang buruk menjadi normal dan memacu kontraksi usus yang berguna untuk fungsi pencernaan.
  • Membantu memperbaiki kram otot polos dan meningkatkan fungsi pencernaan usus kecil.
  • Meningkatkan sekresi cairan lambung, meningkatkan aktivitas pepsin lambung.
  • Meningkatkan cairan lambung, sekresi empedu, fungsi enzim lambung, memperkuat lambung dan meningkatkan pencernaan.
  • Memperkuat fungsi limpa dan lambung.

Kelompok Pemakai Gastric Health Tablet :
  • Orang yang fungsi gastrointestinal menurun.
  • Orang yang memiliki pencernaan dan nafsu makan yang buruk.
  • Orang yang perlu melindungi perut mereka, termasuk mereka yang sering minum alkohol atau obat untuk waktu yang lama.
  • Penderita penyakit perut kronis.

Isi : 30 kapsul / botol.
Harga : Rp.161.000,-
Komposisi :  Hawthron, Malt, Radix pseudostellariae, Dried tangerine.
Cara Mengonsumsi  : 2 tablet, 2 kali sehari, dikunyah.

Testimoni Setelah Mengonsumsi Gastric Health Tablet :

Cara Mengatasi Lambung Panas Dan Perih
Nama    : Hj. Muntahiroh
Keluhan : Menderita perih pada lambung

Setiap kali saya telat makan atau mengkonsumsi makanan yang tidak sesuai, saya langsung merasakan perih pada lambung, saya sering tidak kuat menahan rasa perih sampai keluar air mata serta tak jarang setiap kali mau makan saya juga selalu was-was. Pada awalnya saya mengatasinya dengan obat dari apotek, namun karena takut khawatir akan ada efek samping, akhirnya sayapun mencoba mencari pengobatan lain yang jauh lebih aman, dan bertemulah dengan gastric health. Setalah saya mengkonsumsi obat herbal gastric health ini, rasa perih pada lambung yang sering saya alami kini sudah mulai berkurang, bahkan setelah 2 minggu berjalan mengkonsumsi gastric health ini, berbagai keluhan yang sering saya rasakan seperti lambung yang perih, kini sudah tidak pernah kambuh lagi.  Saya merasa senang sekali, terimakasih gastric health !

Bagi anda yang berminat untuk memesan serta merasakan langsung khasiat dari  Gastric Health Tabletuntuk mengatasi berbagai permasalahan pada lambung serta saluran pencernaan lainnya ini caranya sangatlah mudah, anda dapat memesannya kepada kami melalui SMS ke No. 085.222.243.893 / PIN BB 28FE19C4 dengan menggunakan format pemesanan ” RHG “ seperti contoh dibawah ini :

 Format Pemesanan  Gastric Health Tablet Seperti Berikut :

RHG
: Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No. Hp / Telepon
kirim ke 085.222.243.893 / PIN BB 28FE19C4

* Catatan untuk setiap pemesanan di mohon untuk selalu menyertakan kode pemesanan ‘ RHG ‘ ,agar mempermudah kami dalam memproses pemesanan serta dalam proses pengirimananya pengirimannya
.

*Catatan : Bagi anda yang memesan setiap Produk Gastric Health Tablet Diatas kepada kami, anda diharuskan melakukan transfer terlebih dahulu minimal setengahnya dari harga tersebut ke rekening yang kami sertakan di bawah ini :

Bank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 054.063.9132
Atas Nama     : Sapnudin 
 
Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
No. Rekening : 131-00-1034177-6
Atas Nama     : Sapnudin 

Bank BRI 4371 unit singaparna timur
No.Rekening : 4371-01-000197-50-9
Atas Nama    : sapnudin

*Catatan : Jika sudah transfer segera konfirmasi ke No. 085.222.243.893 / PIN BB 28FE19C4 maka kami akan segera melakukan pengiriman barang , dan apabila barang sudah diterima kami mohon untuk segera melakukan transfer pembayaran sisanya.    

Terimakasih atas minat serta kepercayaan anda telah berkunjung ke web kami dan berbelanja Gastric Health Tablet secara Online kepada kami.

cara mengatasi lambung panas dan perih Gastric Health Tablet

 
Previous
Next Post »