Cara Cepat Mengencerkan Darah Kental

23.11

Obat Pengencer Darah Kental Tradisional


Cara Cepat Mengencerkan Darah Kental,-Anda sedang mengalami masalah dengan pengentalan darah dalam tubuh ? situasi ini mungkin akan terjadi pada siapa saja karena tingkat kesibukan yang cukup tinggi sehingga pola hidup sehat tidak terkelola dengan baik.Dari berbabagi pengalaman yang sudah terjadi sebelumnya ,maka kami merekomendasikan kepada anda untuk mengencerkan darah kental yang anda derita dengan mengonsumsi Obat Pengencer Darah Kental Tradisional Ginkgo Biloba Plus Capsule.Seblum membahas mengenai obat ini lebih lanjut,berikut sedikit ulasan mengenai penyakit darah kental.

Sekilas Mengenai Darah Kental

Cara Cepat Mengencerkan Darah Kental
Darah Kental atau sindrom darah kental adalah merupakan serangkaian gejala yang muncul akibat kekentalan darah yang berlebihan. Karena darah yang terlalu kental, akibatnya aliran darah ke seluruh tubuh menjadi tidak lancar. Pasokan oksigen ke sel-sel tubuh pun terhambat. Kekurangan pasokan oksigen ke otak yang tersendat biasanya menyebabkan migren. Darah menjadi kental karena kekurangan cairan darah atau trombosit (zat yang berperan dalam pembekuan darah) sehingga mudah lekat satu sama lain, Jika seseorang memiliki kolesterol tinggi atau punya kebiasaan merokok, maka darah yang sudah kental akan semakin susah mengalir. Kolesterol yang menempel pada dinding pembuluh darah membuat pembuluh darah menyempit, asap rokok akan merusak lapisan dinding pembuluh darah bagian dalam (entodel).

Tanda Dan Gejala Dari Darah Kental :
  • Timbul rasa pegal pada seluruh tubuh.
  • Anemia / kurang darah.
  • Badan lemas,letih,dan lesu.
  • Rasa pusing yang disertai dengan sakit kepala dan migrain.
  • Mata menjadi sakit.
  • Sering menjadi ngantuk.
  • Timbul kesemutan tanpa sebab apapun.
  • Pendarahan lambat ketika terjadinya luka.

Adapun beberapa faktor penyebab dari terjadinya darah kental sendiri bisa bermacam-macam, seperti misalnya terlalu sering merokok,kurang istirahat,kurangnya berolahraga,pola hidup tidak sehat,kurang minum air putih,mempunyai penyakit palam,terlalu banyak duduk (kurang bergerak).

Ginkgo Biloba Plus Capsule Solusi Tepat Untuk Mengencerkan Darah Kental Secara Efektif 

 

Cara Cepat Mengencerkan Darah Kental
Cara Cepat Mengencerkan Darah Kental,-Ginkgo Biloba Plus Capsule merupakan salah satu rekomendasi terbaik dari Green World Global untuk mengatasi berbagai macam permasalahan yang berhubungan dengan ganguan pada aliran darah ,seperti yang sedang kita bahas sekarang yaitu darah kental.Ginkgo Biloba Plus Capsule terbuat dari 100% bahan alami pilihan yaitu dari extra gingko biloba kualitas terbaik yang diolah dengan menggunakan teknologi canggih moderen oleh World (Tianjin) Nutrition & Health food Co., Ltd. – China. Perusahaan herbal berstandar GAP, GEP, GMP, GCP, GSP, dan GLP.Sehingga keaslian dan kemurnian khasiat di dalam nya tetap terjaga dengan baik.

Ginkgo Biloba sendiri merupakan jenis tumbuhan herbal yang dapat tumbuh selama 1000 tahun dan tumbuh hingga 120 meter.Di dalam gingko biloba para ilmuan menumukan lebih dari 40 jenis kandungan senyawa alami,seperti diantaranya memiliki kandungan flavonoid dan terpenoid. Flavonoid merupakan antioksidan nabati. Berdasarkan studi laboratorium dan hewan menunjukkan bahwa flavonoid melindungi saraf, otot jantung, pembuluh darah, dan retina dari kerusakan. Terpenoid (seperti ginkgolides) meningkatkan aliran darah dengan melebarkan pembuluh darah dan mengurangi kekakuan trombosit.

Manfaat Dan Khasiat Dari Ginkgo Biloba Plus Capsule :
  • Membantu membersihkan radikal bebas, meningkatkan daya ingat,menunda proses penuaan, mencegah Alzheimer.
  • Mengurangi lemak darah, membantu memperbaiki pergantian aliran darah, meningkatkan kinerja otot jantung dan sel otak.
  • Sangat cocok sekali dikonsumsi penderita hipertensi, lemak darah tinggi, gula darah tinggi, darah kental, penyakit jantung koroner, angina, yang daya ingatnya menurun, yang ingin mencegah penyakit di usia lanjut, menunda penuaan, dan menurunkan berat badan.

Kelompok Pemakai Ginkgo Biloba Plus Capsule :
  • Penderita hipertensi, lemak darah tinggi, gula darah tinggi, darah kental.
  • Yang daya ingatnya menurun.
  • Penyakit jantung koroner dan angina.
  • Yang ingin mencegah penyakit di usia lanjut, menunda penuaan.
  • Yang ingin mengurangi lemak, menurunkan berat badan.

Isi : 60 kapsul / botol
Harga : Rp.264.500,-
Komposisi : Extra Ginkgo Biloba
Cara Mengonsumsi  : 2 kali sehari,2 kapsul setiap kalinya setelah makan.
Izin Resmi  Dari : BPOM RI TI 114345771 dan Bersertifikat HALAL.

Bagi anda yang berminat untuk memesan serta merasakan langsung khasiat dari Ginkgo Biloba Plus Capsule untuk mengobati diabtetes melitus gestasional ini caranya sangatlah mudah, anda dapat memesannya kepada kami melalui SMS ke No. 085.222.243.893 / PIN BB 28FE19C4 dengan menggunakan format pemesanan ” RHGB “ seperti contoh dibawah ini :

 Format Pemesanan  Ginkgo Biloba Plus Capsule Seperti Berikut :

RHGB
: Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No. Hp / Telepon
kirim ke 085.222.243.893 / PIN BB 28FE19C4

* Catatan untuk setiap pemesanan di mohon untuk selalu menyertakan kode pemesanan ‘ RHGB ‘ ,agar mempermudah kami dalam memproses pemesanan serta dalam proses pengirimananya pengirimannya
.

*Catatan : Bagi anda yang memesan setiap Produk Ginkgo Biloba Plus Capsule Diatas kepada kami, anda diharuskan melakukan transfer terlebih dahulu minimal setengahnya dari harga tersebut ke rekening yang kami sertakan di bawah ini :

Bank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 054.063.9132
Atas Nama     : Sapnudin

 
Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
No. Rekening : 131-00-1034177-6

Atas Nama     : Sapnudin

Bank BRI 4371 unit singaparna timur
No.Rekening : 4371-01-000197-50-9
Atas Nama    : sapnudin
 
 
 *Catatan : Jika sudah transfer segera konfirmasi ke No. 085.222.243.893 / PIN BB 28FE19C4 maka kami akan segera melakukan pengiriman barang , dan apabila barang sudah diterima kami mohon untuk segera melakukan transfer pembayaran sisanya.    

Terimakasih atas minat serta kepercayaan anda telah berkunjung ke web kami dan berbelanja Ginkgo Biloba Plus Capsule secara Online kepada kami.
 


Previous
Next Post »