Suplemen Penambah Berat Badan TERBUKTI AMPUH

18.26

Suplemen Penambah Berat Badan TERBAIK


Solusi tepat untuk menaikan berat badan secara efektif dan alami dengan mengonsumsi Suplemen Penambah Berat Badan Terbaik Spirula Plus Tablet

Suplemen Penambah Berat Badan TERBUKTI AMPUH
Suplemen Penambah Berat Badan TERBUKTI AMPUH,-Kurus ? itulah satu kata yang mungkin akan banyak dihindari oleh semua orang.Meskipun kurus bukanlah sebuah masalah yang besar namun apabila terlalu kurus juga itu tidak baik karena dapat menyebabkan seseorang akan mudah terserang penyakit maupun mengalami berbagai gangguan dengan kesehatan.Banyak cara dilakukan untuk membuat berat badan menjadi ideal namun kebanyakan yang terjadi di lapangan tidak sesuai dengan aturan kesehatan yang semestinya.

Mungkin bagi seorang perempuan tubuh yang kurus merupakan suatu mimpi buruk,karena dapat membuat tingkat rasa percaya diri menjadi menurun.Oleh karena itu kami sebagai agen resmi dari Green World disini merekomendasikan salah satu terobosan terbaik untuk menaikan berat badan secara alami yaitu dengan mengonsumsi Suplemen Penambah Berat Badan Terbaik Spirulina Plus Tablet.

Suplemen Penambah Berat Badan TERBUKTI AMPUH


Spirulina Plus Tablet kami rekomendasikan kepada anda sebagai suplemen alami untuk menambah berat badan secara alami dan efektif.
 
Suplemen Penambah Berat Badan TERBUKTI AMPUH
CANTUMKAN KODE PEMESANAN : RHSP

Isi   : 200 tablet / botol.
Harga : Rp.253.000,- * Belum Termasuk Ongkir *
Komposisi : Spirulina platensis.
Cara Mengonsumsi  : 8-10 tablet, 3 kali sehari. Dosis anak dikurangi, diminum dengan air hangat.

Mengapa kami merekomendasikan Spirulina Plus Tablet ? hal ini karena Suplemen Penambah Berat Badan Alami Spirulina Plus Tablet ini terbuat dari bahan alami bernama Spirulina yang merupakan jenis ganggang atau tumbuhan air mikroalga (Cyanobacteria) berbentuk spiral, bersel satu yang telah ada sejak 3.5 milyar tahun yang lalu dan telah dikonsumsi oleh suku Aztec kuno di Mexico sejak 5 abad yang lalu. Terdapat ± 2000 jenis Spirulina di dunia, dari berbagai penelitian diketahui bahwa spirulina dari species platensis merupakan spirulina yang aman untuk dikonsumsi dan memiliki nilai gizi yang tinggi.Bahkan menurut WHO Spirulina ini dinobatkan sebagai "makanan yang terbaik abad ke 21" dengan kadar protein 56%, lengkap dengan semua jenis asam amino esensial, asam lemak tak jenus, protein ganggang, zat besi, seng, tembaga, selenium, mineral dll. Polisakarida, klorofil, vitamin, karotenoid dan berbagai macam nutrisi penting yang dibutuhkan oleh manusia lainnya.

Produk Spirulina Plus Tablet ini telah dipercaya dan di pasarkan di lebih dari 20 Negara di Dunia termasuk Di Indonesia sendiri telah mendapatkan izin resmi dari BPOM TI114345811 Dan Bersertifikat Halal.Serta telah mendapatkan pengakuan resmi dari berbagai lembaga ternama dunia seperti dari FDA (Food and Drug Administration), ISO9001 : 2000 (sistem manajemen kualiatas), GMP ( Good Manufacturing Practiec), dan HACCP / jaminan keamanan kualiatas pangan. 

Legalitas Dari Produk Spirulina Plus Tablet 
Suplemen Penambah Berat Badan TERBUKTI AMPUH

Anda Masih Ragu Dan Ingin Bukti Yang Nyata ?? Untuk Itu Berikut Ini Beberapa Testimoni Kesaksian Dari Konsumen Kami Yang Berhasil Menaikan Berat Badan Setelah Mengonsumsi Suplemen Penambah Berat Badan Tradisional Spirulina Plus Tablet

Suplemen Penambah Berat Badan TERBUKTI AMPUH
Nama : Fuji Astuti
Asal : Bogor, Jawa Barat
Berat badan naik 2kg dalam 3 minggu

Pada awal pemakaian 1 – 3 hari sering kali buang air kecil itupun karena sering minum. Tapi setelah itu kembali normal nafsu makan saya bertambah dan tidurpun menjadi nyenyak.. Saya adalah seorang pekerja di sebuah Perusahaan tambang di daerah Rumpin-Bogor, Saya mempunyai masalah pada berat badan dan bentuk badan yang kurang berisi tapi setelah mengkonsumsi Spirulina Plus Tablet dari Green World Alhamdullilah berat badan saya bertambah 2 kg dalam waktu 3 minggu, bentuk tubuhpun menjadi lebih berisi. Pada awal pemakaian 1 – 3 hari sering kali buang air kecil itupun karena sering minum. Tapi setelah itu kembali normal nafsu makan saya bertambah dan tidurpun menjadi nyenyak.

Suplemen Penambah Berat Badan TERBUKTI AMPUH
Nama : Rosiana BR Barus
Umur : 52 tahun
Kurus, pucat, lelah hilang

Sebelumnya kondisi tubuh saya lemah, kurus dan pucat. Untuk aktivitas sehari-hari pun saya mudah lelah. Kondisi ini membuat kehidupan saya terganggu dan mulailah saya mencari pengobatan. Mendapat informasi ada obat herbal di kampung baru Green World Medan, saya pun pergi untuk mencoba.

Pertama kali saya mengkonsumsi Spirulina Plus Tablet, cordycep dan ganoderma, alhasil dalam waktu singkat kondisi saya pelan-pelan mulai berubah, saya mulai merasa lebih bertenaga, lebih segar dan berat badan saya mulai bertambah. Saya semakin yakin dengan produk dari Green World ini dan kondisi saya sekarang sudah fit dan tidak keluhan sebelumnya sudah teratasi. Sekarang setiap bulannya saya akan berkonsultasi untuk mendapatkan produk Green World lainnya yang saya butuhkan untuk kehatan.

Tunggu Apa Lagi !!! Pesan sekarang juga Dan rasakan secara nyata khasiat dan manfat dari Spirulina Plus Tablet ini, untuk pemesanan anda bisa langsung memesannya kepada kami dengan mengirimkan format pemesanan memalalui SMS ke no 085.222.243.893 / PIN BB 28FE19C4 dengan format pemesanan seperti di bawah ini:

 Format Pemesanan Spirulina Plus Tablet Seperti Berikut :

RHSP
: Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No. Hp / Telepon
kirim ke 085.222.243.893 / PIN BB 28FE19C4

Contoh Pemesanan:

RHSP
: 2 botol : Susi : Jl. Pataruman No 41 Rt/Rw 07/07 kec. Tawang Kel. Empangsari, Tasikmalaya Jawa Barat:
085.222.243.893 / PIN BB 28FE19C4

*PERHATIAN !!! Bagi setiap pemesanan di mohon untuk selalu menyertakan kode pemesanan ‘ RHSP ‘ ,  agartidak terjadi kekeliruan dalam proses pemesanan dan pengirimannya.

*Catatan : Bagi anda yang memesan setiap Produk Spirulina Plus Tablet Diatas kepada kami, anda diharuskan untuk melakukan transfer pembayaran terlebih dahulu minimal setengahnya dari resmi produk tersebut. Dan mentransferkan nya ke no rekening yang tertera di bawah ini :

Bank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 054.063.9132
Atas Nama     : Sapnudin
 

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
No. Rekening : 131-00-1034177-6

Atas Nama     : Sapnudin

Bank BRI 4371 unit singaparna timur
No.Rekening : 4371-01-000197-50-9
Atas Nama    : sapnudin
 

*Catatan : Jika anda sudah mentransfer pembayarannya diharapkan untuk segera mengonfirmasikannya kepada kami melalui No. 085.222.243.893 / PIN BB 28FE19C4 maka kami akan segera melakukan pengiriman barang , dan apabila barang sudah diterima kami mohon untuk segera melakukan transfer pembayaran sisanya. 

Keuntungan Berbelanja Di Agen Resmi Green World :
  • Anda tidak perlu takut untuk melakukan pembelian secara online karena kami adalah agen resmi dari penjualan produk Green World.
  • Pengiriman bisa di lacak statusnya secara online melalui website jasa pengiriman JNE di : http://www.jne.co.id.
  • Pemesanan di lakukan dengan aman,mudah,cepat,dan tepat.
  • Mendapatkan harga resmi .
  • Produk yang kami tawarkan 100% asli dan tidak diperjaul belikan di apotik.

Terimakasih atas minat serta kepercayaan anda telah berkunjung ke web kami dan berbelanja Spirulina Plus Tablet secara Online kepada kami.


Previous
Next Post »