Cara Alami Menyembuhkan Jantung Berlemak

21.32

Obat Jantung Berlemak Tradisional


Cara Alami Menyembuhkan Jantung Berlemak,-Kini bagi anda yang sedang mencari cara pengobatan untuk jantung berlemak telah hadir diantara kita semua salah satu cara pengobatan alami untuk mengobati jantung berlemak secara efektif,dan kami disini merekomendasikan kepada anda dengan mengonsumsi obat jantung berlemak tradisional Cardio Power Capsule / Jianxin Capsule,salah satu produk kesehatan alami terbaik dari Green World Global yang di formulasikan khusus untuk mengobati berbagai penyakit pada jantung.Penasaran dengan khasiat obat alami ini ? berikut di bawah ini ulasan lengkap mengenai Cardio Power Capsule / Jianxin Capsule ini.

Cardio Power Capsule / Jianxin Capsule Solusi Tepat Untuk Mengobati Jantung Berlemak Secara Efektif


Cara Alami Menyembuhkan Jantung Berlemak
Cara Alami Menyembuhkan Jantung Berlemak,-Cardio Power Capsule / Jianxin Capsule merupakan salah satu obat alami terobosan terbaik dari Green World Global yang diformulasikan secara khusus untuk mengatasi dan mengobati berbagai penyakit pada jantung .Dengan terbuat dari keseluruhan bahan alami yaitu dari perpaduan antara Root of red-rooted salvia, Radix notoginseng, Ligusticum wallichii ginseng.Perpaduan dari ke tiga bahan alami ini tentunya sangat aman tanpa efeksamping apapun,mengapa demikian ? hal ini karena dibuat dengan menggunakan teknologi canggih dan moderen oleh World (Tianjin) Nutrition & Health food Co., Ltd. – China. Perusahaan herbal berstandar GAP, GEP, GMP, GCP, GSP, dan GLP.Sehingga keaslian dan kemurnian khasiat di dalam nya tetap terjaga dengan baik.

Khasiat Dari Bahan-Bahan Cardio Power Capsule / Jianxin Capsule :
  • Root of red-rooted salvia (akar red sage, Chinese sage, tan shen, atau danshen) ,memperlancar peredaran darah, untuk meningkatkan sirkulasi darah,dapat merenggangkan dan memperlebar pembuluh darah, terutama di sekitar jantung. serta melindungi lapisan dalam arteri dari kerusakan.
  • Radix notoginseng, berkhasiat untuk meningkatkan sirkulasi darah dan memecah darah beku untuk mengurangi rasa sakit dan menghilangkan pembengkakan. Herbal ini juga telah digunakan oleh ahli herbology china.
  • Ligusticum wallichii ginseng berkhasiat untuk memperlancar peredarandarah dan sercara umum untuk meredakan sindrom dan nyeri akibat darah beku.

Manfaat Utama Cardio Power Capsule / Jianxin Capsule :
  • Memperluas arteri koroner, meningkatkan aliran darah, mengurangikekurangan oksigen dan darah miokard, mengurangi kekentalan darah dan plasma darah serta mencegah trombosis.
  • Mencegah gejala pening dan daya ingat menurun yang disebabkan kadar protein darah yang tinggi dan sirkulasi di otak yang tidak lancar.
  • Mencegah kerusakan miokard, penyakit jantung koroner dan angina.

Kelompok Pemakai Cardio Power Capsule / Jianxin Capsule :
  • Penderita penyakit jantung.
  • Hipertensi, kandungan lemak dalam darah tinggi.

Isi : 30 kapsul / botol
Harga : Rp.368.000,-
Komposisi : Root of red-rooted salvia,Radix notoginseng,Ligusticum wallichii ginseng
Izin Resmi : BPOM RI No.TI 124 346 781 dan Bersertifikat Halal
Cara Mengonsumsi  : 1-2 kali sehari, 1-2 kapsul setiap kalinya.

Testimoni Konsumen Penderita Penyakit Jantung Setelah Mengonsumsi  Cardio Power Capsule / Jianxin Capsule :

Cara Alami Menyembuhkan Jantung Berlemak
Nama : Bpk. Ramli Tarigan
Umut : 56 Tahun
Alamat :Linggajulu, Simpang Baru, Tanah Karo
Keluhan : Jantung seperti ditusuk jarum, sering sakit-sakitan, badan kurus dan koleterol tinggi

Sebelumnya jantung saya rasanya seperti ditusuk jarum, sering sakit-sakitan, badan kurus dan koleterol tinggi. Atas rekomendasi teman saya Ibu Rosiana Barus, saya mendatangi stokis Green World di Medan. Saya mulai mengkonsumsi produk Cardio Power Capsule / Jianxin Capsule, Super Nutrition, Chitosan Capsule dari Green World. Setelah 3 minggu kondisi saya terasa membaik, puji Tuhan saya cocok dengan produk Green World dan saat ini setelah sehat saya masih rutin konsumsi produk Green World untuk menjaga kesehatan saya. TERIMAKASIH GREEN WORLD,-Cara Alami Menyembuhkan Jantung Berlemak

Bagi anda yang berminat untuk memesan serta merasakan langsung khasiat dari  Cardio Power Capsule / Jianxin Capsule ini caranya sangatlah mudah, anda dapat memesannya kepada kami melalui SMS ke No. 085.222.243.893 / PIN BB 28FE19C4 dengan menggunakan format pemesanan ” RHCP “ seperti contoh dibawah ini :

 Format Pemesanan  Cardio Power Capsule / Jianxin Capsule Seperti Berikut :

RHCP
: Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No. Hp / Telepon
kirim ke 085.222.243.893 / PIN BB 28FE19C4

Contoh Pemesanan:

RHCP
: 2 botol : Susi : Jl. Pataruman No 41 Rt/Rw 07/07 kec. Tawang Kel. Empangsari, Tasikmalaya Jawa Barat:
085.222.243.893 / PIN BB 28FE19C4

* Catatan untuk setiap pemesanan di mohon untuk selalu menyertakan kode pemesanan ‘ RHCP ‘ ,agar mempermudah kami dalam memproses pemesanan serta dalam proses pengirimananya pengirimannya
.

*Catatan : Bagi anda yang memesan setiap Produk Cardio Power Capsule / Jianxin Capsule Diatas kepada kami, anda diharuskan melakukan transfer terlebih dahulu minimal setengahnya dari harga tersebut ke rekening yang kami sertakan di bawah ini :

Bank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 054.063.9132
Atas Nama     : Sapnudin 
 
Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
No. Rekening : 131-00-1034177-6
Atas Nama     : Sapnudin 

Bank BRI 4371 unit singaparna timur
No.Rekening : 4371-01-000197-50-9
Atas Nama    : sapnudin

*Catatan : Jika sudah transfer segera konfirmasi ke No. 085.222.243.893 / PIN BB 28FE19C4 maka kami akan segera melakukan pengiriman barang , dan apabila barang sudah diterima kami mohon untuk segera melakukan transfer pembayaran sisanya.    

Terimakasih atas minat serta kepercayaan anda telah berkunjung ke web kami dan berbelanja Cardio Power Capsule / Jianxin Capsule secara Online kepada kami.
 
 
Cara Alami Menyembuhkan Jantung Berlemak Cardio Power Capsule / Jianxin Capsule
 
 
Previous
Next Post »