Bahaya Terkena Radang Rahim

19.01

Bahaya Peyakit Peradangan Rahim


Cara Menyembuhkan Radang Rahim,-Tahukah anda bahwa betapa bahayanya apabila anda para wanita terkena radang rahim ? mungkin sebagian dari kita masih banyak yang belum mengetahui apa dampak yang ditimbulkan dari radang vagina ini.Sering kali kita sebagai wanita selalu melupakan untuk merawat organ intim ini sehingga akan menyebabkan mudah terserang virus maupun bakteri jahat yang dapat menginfeksi bagian intim ini.Salah satu penyakit yang timbul dan berdampak sangat buruk bagi kesehatan adalah bisa menyebabkan terkena kanker serviks (kanker rahim).Hal inilah yang membuat kami merekemendasikan salah satu pengobatan yang alami untuk menyembuhkan radang rahim dengan QnC Jelly Gamat.

Lalu Apakah Radang Rahim Itu ?

Bahaya Terkena Radang Rahim
Radang rahim merupakan suatu kondisi medis dimana terjadinya peradangan pada mulut rahim,peradangan ini terjadi karena rahim terkontaminasi oleh virus dan bakteri jahat yang masuk kedalam alat reproduksi wanita secara langsung,hal ini terjadi karena biasanya mulut rahim/vagina mengalami infeksi terlebih dahulu lalu menyebar dan menginfeksi rahim.Salah satu bakteri jahat yang menyebabkan terjadinya radang rahim adalah bakteri streptokokus & jamur Candida albicans atau virus HPV ,jenis bakteri jahat inilah yang dapat menimbulkan kanker rahim.

Adapun tanda dan gejala umum yang dapat ditimbulkan saat terkena peradangan rahim antara lain seperti keputihan , gatal , dan pedih . Akan tetapi radang rahim ini senantiasa dapat memiliki gejala yang berbeda-beda, tergantung penyebabnya dan tingkat keparahannya.Apabila peradangan terjkadi karena disebabkan oleh jamur , maka akan ditandai dengan sekresi (pengeluaran) cairan encer , yang disertai rasa gatal . Ciri peradangan yang lain adalah nyeri saat berhubungan seksual . Hal ini disebabkan oleh pergesekan yang mengakibatkan luka pada mulut rahim semakin lebar . Penderita radang alat reproduksi juga akan merasa tidak nyaman , pegal-pegal dan nyeri , di seputar selangkangan , paha dan panggul . Jika dilakukan pemeriksaan fisik , maka vagina akan terlihat kemerahan.

Lantas Bagaimanakah Cara Mengobatinya ?

Di tengah berkembangnya zaman dan semakin majunya teknologi masa kini,telah banyak sekali menawarkan berbagai macam cara pengobatan untuk menyembuhkan radang rahim ini baik itu secara medis maupun secara alami.Namun meskipun begitu,sekarang pengobatan secara alami tidak kalah hebatnya dengan pengobatan medis,seperti salah satunya yang kami rekomendasikan disini yaitu dengan mengonsumsi Obat Radang Rahim Tradisional QnC Jelly Gamat.Untuk lebih jelasnya,berikut ini ulasan selengkapnya.

Cara Menyembuhkan Radang Rahim Dengan Obat Radang Rahim QnC Jelly Gamat


Bahaya Terkena Radang Rahim
Isi : 300 ml / Botol
Komposisi : Ekstrak teripang emas,pemanis dari daun stevia,air RO (air murni),pengemulsi nabati,ekstrak buah dan sayuran
Legalitas Resmi : DEPKES P-IRT No 109321601291-1229 

Cara Menyembuhkan Radang Rahim ,-QnC Jelly Gamat merupakan obat herbal multi khasiat terobosan terbaik masa kini,yang di formulasikan untuk mengobati berbagai macam penyakit baik itu penyakit degetatif,kronis,maupun non kronis secara efektif dan sampai tuntas.Dengan terbuat dari 100% bahan alami yaitu dari extra teripang emas laut spesies terbaik dunia yang diolah dan dibuat secara khusus dengan menggunakan teknologi canggih moderen serta sudah teruji dan terbukti secara klinis oleh para pakar ahli dibidang nya.Teripang emas yang menjadi bahan dasar QnC Jelly Gamat ini mempunayi satu keunggulan yang tidak dimiliki oleh jenis teripang lainnya di dunia,karena teripang emas ini memiliki kandungan senyawa alami bernama Gamapeptide.Adapun khasiat dari kandungan senyawa alami ini sangat efektif sekali untuk menyembuhkan radang rahim,karena khasiatnya adalah :
  • Dapat mengaktifkan pertumbuhan sel.
  • Mampu meregenerasi sel dengan sangat cepat.
  • Sebagai anti inflamasi/peradangan.
  • Dapat mengurangi rasa nyeri bahkan di katakan memiliki anti analgesik 3 kali lebih kuat dari pada paracetamol (obat golongan analgesik-antipiretik/anti nyari dan anti panas).
  • Memelihara sirkulasi darah agar tetap lancar.
  • Meningkatkan sistem kekebalan tubuh.

Bahaya Terkena Radang Rahim
Selain itu juga memliki kandungan senyawa alami yang lengkap dan tinggi seperti : Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucasaminoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin, Saponin, Omega-3, 6, dan 9, Asam Amino, Lektin, Vitamin dan Mineral.Bahkan para peniliti duniapun teah menyimpulkan bahwa teripang emas ini merupakan ” CELL GROWTH FACTOR ” atau faktor untuk meregenerasi sel,sehingga mampu merangsang regenerasi/pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak/sakit bahkan membusuk, sehingga menjadi sehat/pulih kembali.Dengan semua alasan itulah mengapa kami merekomendasikan QnC Jelly Gamat kepada anda untuk menyembuhkan radang rahim yang sedang anda derita.

Bagi anda yang ingin memesan dan merasakan langsung kandungan manfat dari QnC Jelly Gamat ini anda bisa langsung memesannya kepada kami malalui SMS ke.no.0823.2011.4649 dengan menggunakan format pemesanan ” AKB “ seperti  dibawah ini: 
 

Format Pemesanan QnC Jelly Gamat

  AKB : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No. Hp / Telepon - Kirim ke 0823.2011.4649

Contoh Pemesanan:

AKB
: 2 botol : Susi : Jl. Pataruman No 41 Rt/Rw 07/07 kec. Tawang Kel. Empangsari, Tasikmalaya Jawa Barat : 087.725.276.XXX - Kirim Ke
0823.2011.4649

*PERHATIAN !!! Kode
Pemesana AKB Wajib Untuk Selalu Anda Cantumkan Di Setiap Pemesanan Yang Anda Lakukan,Agar Tidak Terjadi Kekeliruan Dalam Pemesanan Dan Pengirimannya.

~Harga Resmi QnC Jelly Gamat~

 

*KETERANGAN  : Khusus HANYA UNTUK PEMESANAN 1-2 BOTOL Berlaku “KIRIM BARANG TERLEBIH DAHULU,SETELAH BARANG SAMPAI BARU MELAKUKAN PEMBAYARAN”, Sementara Untuk  Pemesanan Diatas 2 Botol Diharuskan Untuk Melakukan Pembayaran Terlebih Dahulu Minimal Setengahnya Dari Harga Yang Sudah Tercantum.Apabila Barang Telah Sampai, Diharapkan Untuk Segera Melakukan Transfer Pembayaran Kesalah Satu Rekning Yang Tertera Di Bawah Ini :

Obat Patah Tulang Selangka Kanan TradisionalBank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 054.063.9132 
Atas Nama     : Sapnudin   

Obat Patah Tulang Selangka Kanan TradisionalBank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
No. Rekening : 131-00-1034177-6
Atas Nama     : Sapnudin

Obat Patah Tulang Selangka Kanan TradisionalBank BRI 4371 unit singaparna timur
No.Rekening : 4371-01-000197-50-9
Atas Nama    : Sapnudin   

*Catatan Penting : Apabila anda sudah melakukan transfer pembayara diharapkan untuk segera melakukan konfirmasi dengan menghubungi ke ke no Hp 0823.2011.4649   

Keuntungan Berbelanja Di Agen Resmi QnC Jelly Gamat  :
  • Anda tidak perlu takut untuk melakukan pembelian secara online karena kami adalah agen resmi dari penjualan produk QnC Jelly Gamat.
  • Pengiriman bisa di lacak statusnya secara online melalui website jasa pengiriman JNEdi : http://www.jne.co.id.
  • Pemesanan di lakukan dengan aman,mudah,cepat,dan tepat.
  • Mendapatkan harga resmi  dan murah.
  • Produk yang kami tawarkan 100% asli dan tidak diperjaul belikan di apotik.

*Berhati-hatilah apabila menemukan harga QnC Jelly Gamat yang diperjaul belikan dengan harga yang sangat murah di bawah harga resmi,itu berarti barang tersebut adalah PALSU,untuk itu kami menyarankan kepada anda agar selalu memesan produk pada agen resmi penjualan kami.

 Terimakasih atas minat serta kepercayaan anda telah berkunjung ke web kami dan berbelanja QnC Jelly Gamat secara Online kepada kami.
Previous
Next Post »