Pengobatan Tradisional Radang Pankreas

21.35

Cara Menyembuhkan Radang Pankreas

Pengobatan Tradisional Radang Pankreas,-Kini bagi anda yang ingin mengobati penyakit radang pankreas secara alami dan tanpa efeksamping serta dengan pengobatan yang lain daripada yang lain kini anda bisa mendapatkan nya disni.Kami sebagai salah satu agen resmi dari Green World merekomendasikan kepada anda Obat Radang Pankreas Tradisional Proplis Plus Capsule kepada andauntuk menyembuhkan penyakit radang pankreas anda secara efektif,alami,cepat dan tentunya tanpa efeksamping.

Apa Itu Radang Pankreas?


Pengobatan Tradisional Radang Pankreas
Penyakit radang pankreas atau yang dalam bahasa medisnya ini bernama pankreatitis adalah suatu peradangan yang terjadi pada kelenjar pankreas,yang terjadinya secara tiba-tiba,ada yang ringan ada juga yang sampai menumbulkan akibat yang fatal. Bahkan kasus kematian yang terjadi sebagian terjadi hanya dalam waktu 2 minggu semenjak Gejala Penyakit Radang Pankreas pertama atau gejala nyeri pertama muncul.

Radang pankreas terjadi karena adanya sumbatan sehingga enzim yang dihasilkan pankreas akan tetap terkumpul di pankreas dan mencerna sel-sel pankreas itu sendiri dari sanalah muncul peradangan. Selain itu radang pankreas juga bisa disebabkan karena konsumsi alkohol yang berlebihan, mengkonsumsi obat tertentu, trigliserida tinggi, tingginya kadar kalsium dalam darah, inveksi virus, kerusakan pankreas karena trauma atau pembedahan, kurangnya aliran darah ke pankreas, menderita kanker pankreas atau pemakaian hormon estrogen pada wanita yang tinggi kadar trigliseridanya.

Berikut Ini Tanda Dan Gejala Umum Terkena Radang Pankreas :
  • Demam tinggi.
  • Mual yang disertai dengan muntah.
  • Kulit berwarna kuning (jaundice).
  • Penurunan berat badan secara drastis.
  • Nyeri pada ulu hati tembus ke belakang.
  • Nyeri bertambah parah saat makan.
  • Intensitas nyeri bersifat terus menerus alias konstan dan makin lama makin parah.

Kandungan Khasiat Dari Propolis Plus Capsule Untuk Mengobati Radang Pankreas Secara Alami


Pengobatan Tradisional Radang Pankreas
Pengobatan Tradisional Radang Pankreas,-Sebagai salah satu produk kesehatan alami terbaik dari Green World Propolis Plus Capsule diformulasikan secara khusus untuk meredakan berbagai macam peradangan dan membunuh virus maupun bakteri jahat yang menyerang tubuh,sebagai salah satu khasiatnya yaitu untuk mengobati radang pankreas secara efektif.Dengan terbuat dari 100% bahan alami yaitu dari perpaduan antara :
  • Propolis    : berkhasiat untuk menekan pertumbuhan bakteri, virus dan fungi, serta dapat meredakan inflamasi dengan cepat.
  • Ginseng     : seperti yang sudah kita ketahui dari dahulu ginseng memiliki kemampuan untuk meningkatkan kekuatan dan mengatasi kelelahan, meningkatkan fungsi kognitif, mengandung anti-inflamasi, mencegah kanker, dan sangat membantu bagi pria yang mengalami disfungsi ereksi.
  • Royal Jelly : menurut H.W Schmidt, M.D. dari German Medical Association beliau mengatakan bahwa royal jelly dapat membangun dan memperbaiki berbagai kerusakan, gangguan fungsi sel dan kelenjar. Royal Jelly memperbaiki hidup dan kekuatan, memperlambat proses penuaan, mempertahankan peremajaan, menyegarkan badan dan pikiran.
Dan tentunya kesemua bahan alami ini sudah terbukti dan teruji khasiatnya secara klinis karena dibuat dan diolah dengan menggunakan teknologi canggih dan moderen oleh World (Tianjin) Nutrition & Health food Co., Ltd. – China. Perusahaan herbal berstandar GAP, GEP, GMP, GCP, GSP, dan GLP.Sehingga keaslian dan kemurnian khasiat dari setiap bahan di dalamnya tetap terjaga dengan baik.

Khasiat Utama Dari Propolis Plus Capsule :
  • Membunuh berbagai virus/bakteri, tidak menyebabkan kebal obat dan tidak merusak probiotik.
  • Meredakan peradangan dan mencegah flu.
  • Meningkatkan kekebalan, membersihkan radikal bebas, mengurangi lipid peroksida.
  • Membantu menghambat kanker.
Pengobatan Tradisional Radang Pankreas
Isi : 60 capsule / botol
Harga : Rp.345.000,-
Komposisi : Propolis, Ginseng, Royal Jelly
Cara Mengonsumsi  : Sehari 1-2 kali sebanyak 1-2 kapsul diminum dengan air hangat.

Sebagai agen resmi dari penjualan produk Green World,kami disini memberikan kemudahan kepada anda untuk melakukan pemesanan tanpa harus ribet.Untuk pemesanan anda bisa langsung memesannya kepada kami dengan mengirimkan format pemesanan memalalui SMS ke no 085.222.243.893 / BBM PIN BB 28FE19C4 dengan format pemesanan seperti di bawah ini :

 Format Pemesanan  Propolis Plus Capsule Seperti Berikut :

RHPC
: Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No. Hp / Telepon
kirim ke 085.222.243.893 / PIN BB 28FE19C4

Contoh Pemesanan:

RHPC
: 2 botol : Susi : Jl. Pataruman No 41 Rt/Rw 07/07 kec. Tawang Kel. Empangsari, Tasikmalaya Jawa Barat:
085.222.243.893 / PIN BB 28FE19C4

* Catatan : bagi setiap pemesanan di mohon untuk selalu menyertakan kode pemesanan ‘ RHPC ‘ ,agar dapat mempermudah kami dalam memproses pemesanan serta dalam proses pengirimananya
secara cepat dan akurat selain itu anda juga dapat menyimpannya untuk mempermudah dalam pemesanan berikutnya

*Catatan : Bagi anda yang memesan setiap Produk Propolis Plus Capsule Diatas kepada kami, anda diharuskan untuk melakukan transfer pembayaran terlebih dahulu minimal setengahnya dari resmi produk tersebut. Dan mentransferkan nya ke no rekening yang tertera di bawah ini :

Bank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 054.063.9132
Atas Nama     : Sapnudin
 

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
No. Rekening : 131-00-1034177-6

Atas Nama     : Sapnudin

Bank BRI 4371 unit singaparna timur
No.Rekening : 4371-01-000197-50-9
Atas Nama    : sapnudin
 

*Catatan : Jika anda sudah mentransfer pembayarannya diharapkan untuk segera mengonfirmasikannya kepada kami melalui No. 085.222.243.893 / PIN BB 28FE19C4 maka kami akan segera melakukan pengiriman barang , dan apabila barang sudah diterima kami mohon untuk segera melakukan transfer pembayaran sisanya. 

Keuntungan Berbelanja Di Agen Resmi Green World :
  • Anda tidak perlu takut untuk melakukan pembelian secara online karena kami adalah agen resmi dari penjualan produk Green World.
  • Pengiriman bisa di lacak statusnya secara online melalui website jasa pengiriman JNE di : http://www.jne.co.id.
  • Pemesanan di lakukan dengan aman,mudah,cepat,dan tepat.
  • Mendapatkan harga resmi .
  • Produk yang kami tawarkan 100% asli dan tidak diperjaul belikan di apotik.

Terimakasih atas minat serta kepercayaan anda telah berkunjung ke web kami dan berbelanja Propolis Plus Capsule secara Online kepada kami.  
Previous
Next Post »